Follow by Email

Terganggu dengan suara azan magrib, Wanita Ini Tulis Status Mau Bakar Masjid

close
Daftar Artikel Terbaru



  Yes  Muslim  - - Status Facebook Poppy Putri Agustin memicu kemarahan warga net. Pasalnya, Poppy membuat postingan provokatif yang membuat netizen meradang.

Awalnya, Poppy membuat status yang memprotes suara adzan karena terlalu keras. Status tersebut dibuat pada Kamis, 1 Juni 2017.

“Suara adzan maghrib berisik amat.. masjid nya harus di bakar nihh,” demikian status Poppy.

Postingan tersebut langsung memicu reaksi pengguna Facebook. Mereka menyerang Poppy dengan berbagai komentar.

“Dasarrr orang gila,seharusnya dengar adzan itu hati tenang,iniimah mlah berisik,loe manusia apa iblis,loe nyadar atuh bhwa loe diciptakan oleh siapa,dan loe harua tauu islam gk pernah meleddek atapun membakar bkar apa yg ada di agamamu,tobat lah kau,” komentar Dede Ayu Fandini.


“Ini nih contoh kapir harobi yg memerangi islam dgn cara menistakan agama, kapir yg kaya ginih yg mesty di b**uh Karna dia lbih haram dan nejis daripda b**i dan a**ing,” tulis Aditya Ikbaludin.

Beberapa jam kemudian Poppy kembali membuat status provokatif. Poppy menyebut agama Islam dengan nama binatang. Postingan itu membuat pengguna Facebook tambah panas.

Tak cukup sampai di situ, Poppy kembali membuat status yang membuat netizen emosi, Jumat pagi (2/6/2017).

“Lihat orang puasa kok kaya ada gob**k gob**k nya yahhh,” tulisnya.

Meski banyak netizen meradang, ada pula tetap santai. Sebagian tak percaya dengan postingan itu. Mereka menduga Facebook Poppy dihack. Sebab, sebelumnya Poppy tak pernah membuat postingan provokatif.

Seorang pengguna Facebook bernama Vicky Nanda Kamtis menyebut akun Poppy dihack. Bahkan, dia mengunggah screenshot percakapannya dengan orang yang meng-hack FB Poppy.

“Ini foto pelaku yang hack fb akun poppy. Hati hati aja buat pelaku yang ngehack fb akun poppy. dalam hitungan waktu bakalan dicariin pihak kepolisian.. siap siap aja masuk bui,” tulis Vicky.

Dari profil Facebooknya, Poppy Putri Agustin diketahui merupakan warga Bogor. Ia tinggal di Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Terganggu dengan suara azan magrib, Wanita Ini Tulis Status Mau Bakar Masjid

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top