Follow by Email

Terungkap! Konglomerat Arab Saudi Sediakan Habib Rizieq Jet Pribadi

close
Daftar Artikel Terbaru
  Yes  Muslim  -  Setelah pertemuan antara pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab dan sejumlah tokoh nasional tanah air (Amien Rais, Habib Salim Segaf, dll) di sebuah hotel di Arab Saudi terungkap ke publik, kini muncul kabar terbaru lagi.





Kabar terbaru bikin kejang-kejang pembenci Habib Rizieq.

Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera, Ahad (18/6/2017), menyampaikan untuk kebutuhan transportasi udara, Habib Rizieq sudah disediakan pesawat jet pribadi dari konglomerat Arab Saudi.

Jet pribadi ini, siap mengantarkan Rizieq ke mana saja, demikian dikatakan Kapitra kepada Suara.com.

Menurut gambar yang dikirimkan pengacara Habib Rizieq kepada Suara.com, jet tersebut terlihat berada di salah satu bandara. Pintu jet dalam keadaan terbuka.

Habib Rizieq di Arab Saudi sangat dimuliakan.

 
Ulama-ulama besar Saudi juga mengundang Habib Rizieq untuk bertemu.


Sampai saat ini, Habib Rizieq masih bertahan di Arab Saudi. Dalam komunikasi dengan sambungan telepon saat 'Uji Shahih Alat Bukti Elektronik Kasus Chating HRS', Jum'at (16/6), Habib Rizieq menegaskan tidak lari dari proses hukum. Habib menekankan sikapnya tidak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya semenjak dijadikan saksi sampai ditetapkan menjadi tersangka kasus chat merupakan bentuk perlawanan atas ketidakadilan.

Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» Terungkap! Konglomerat Arab Saudi Sediakan Habib Rizieq Jet Pribadi

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top