Follow by Email

"Think Before You Drink!" Ngeri Sendiri Lihat Kandungan Gula Dalam Sebungkus Minuman Ini..

close
Daftar Artikel Terbaru


  Yes  Muslim  - Sebuah akun facebook bernama Immah Yasmine, membagikan kiriman mengenai kandungan gula yang ada pada setiap botol minuman yang kita konsumsi sehari-hari.

Hasilnya begitu mencengangkan! Apalagi saat anda melihat kandungan gula yang ada pada sekaleng coca cola yang kadar gulanya hampir sama dengan ukuran kaleng tersebut.

Dalam postingannya, ia menuliskan

Izin share  🙏
Think Before You Drink
Tanpa sadar banyak makan gula, siap2 punya 'pabrik' gula dalam tubuh
International Diabetes Federation (IDF) menunjukkan, jumlah penyandang diabetes di Indonesia diperkirakan sebesar 10 juta dengan menempati urutan ketujuh tertinggi di dunia.
*foto menunjukkan seberapa kadar gula dalam minuman. makin tinggi kadar gula kalorinya juga makin tinggi

Dari postingannya itu, ia juga menyertakan 3 foto.







Melihat hal itu, netizen juga banyak memberi komentar

Seperti Eka Swandini: Uyut saya almarhum stiap hari minum teh manis pagi siang sore ,tp pas di cek darah darahnya normal,orang kerjaannya ga prnh diem di rumah, jadi menurut saya ga ngaruh juga tuh gula  :) klo emg penyakit mh ya penyakit aja kiriman dri allah.

Santi Maulani: coca cola minuman buat bersihin karat di besi sama buat bersihin wc yg kotor membandel. yah itu ampuh udh pernah aku cobain  :v  :v tapi sesekali aku minum itu ko asal jgn berlebihan

Nah, oleh karena itu guys, jangan asal minum sembarangan. Ingat, menyesal itu nanti bukan sekarang. Jadi jagalah kesehatanmu selagi muda.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



» "Think Before You Drink!" Ngeri Sendiri Lihat Kandungan Gula Dalam Sebungkus Minuman Ini..

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top