Twit Erdogan Berbahasa Arab "Ceramahi" Saudi cs Yang Telah Menambah Masalah di Tubuh Umat Islam

Baca Juga 





  Yes  Muslim  -  Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menegaskan bahwa Turki bersama Qatar, Turki tidak akan meninggalkan Qatar yang tengah mengalami blokade dari negara-negara Teluk Arab Saudi cs.

Melalui akun twitternya yang berbahasa Arab, Sabtu (10/6/2017), Erdogan menyampaikan "tausiyah" untuk negara-negara Islam teluk yang menambah masalah bagi Umat Islam.

إنه لمن الخطأ إضافة المزيد من المشاكل للعالم الإسلامي الذي يعاني بالفعل من العديد منها. لا غالب في حرب الأشقاء

(Sesungguhnya suatu kesalahan menambah masalah di tubuh umat Islam yang sejatinya sudah banyak masalah. Dalam pertikaian antar saudara tidak ada yang keluar menjadi pemenang.)

Erdogan juga menegaskan posisi Turki yang akan berdiri bersama Qatar:

أما بالنسبة لأولئك المنزعجين  من وقوف تركيا إلى جانب اخوانها في قطر، فأقول لهم: عذرًا ولكننا سنواصل تقديم كافة أنواع الدعم لدولة قطر

(Adapun bagi mereka yang masih kebingungan melihat Turki berdiri mendukung di samping Qatar, saya katakan: 'Maaf, tapi Turki akan terus membantu Qatar dalam berbagai hal)

لم أشهد دعم قطر للإرهاب حتى يومنا هذا، وتركيا لن تترك أخوانها القطريين لوحدهم

(Saya tidak pernah melihat Qatar membantu para teroris dan Turki tidak akan meninggalkan saudaranya di Qatar sendirian.)







Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top