Wanita Ini Pesan Menu Sahur Tapi Ketiduran, Reaksi Driver Ojek Bikin Netizen Nangis

Baca Juga 




  Yes  Muslim  - - Kisah driver ojek online yang satu ini bikin netizen nangis bacanya. Mengapa tidak, di zaman seperti sekarang ini, ternyata masih banyak orang baik yang tulus.

Kisah itu dibagikan oleh akun Instagram @thenewbikingregetan, Selasa (30/2/2017).

Akun itu memposting foto screen shoot percakapan customer ojek online dengan driver, ini percakapan mereka :

Customer : Pesenan nya sesuai order aplikasi ya pa

Driver : Maaf mba saya minta alamatnya rumahnya y

Customer : Rumah susun tebet II Berlian lantai 1 blok F 1 no 9

Driver : Malam mba saya sudah di pintu F1 no 9

Maaf mba saya beliin pulsa ya tapi gak banyak

Cutomer : Ooohh itu dri bpa ya,,ya ampuuun bpa pdhl g usah pa,,itu td sya iklhas ko,, Mkasih bnyak ya pa,, Maaf tdi udh nunggu lama,,

Ia kemudian memposting foto driver atas nama Surohmat tersebut.

Dan berikut ini cerita lengkapnya :

"Cerita tentang driver Ojek OL : .

Kakak saya pesen go food buat sahur dari kalibata ke tebet..

Dia ketiduran pas bangun kaget dia sadar kalau dia pesen makanan buat sahur.

Pas dia cek hp ternyara ada misscall sama message dari bapak nya, pas di telp katanya bapak udah nunggu di depan pintu dari tadi.

Pas kk saya buka pintu ya allah min itu si bapak nggak ada muka marah atau kesel sama sekali, total belanja nya 72rb..

Karena kasian nunggu lama kakak saya kasih bapak itu uang 100rb gak usah dikembalian..

Tapi si bapak nya gak mau, kk saya tetep maksa.

Akhirnya bapak itu terima uang nya

Nggak lama ada pulsa masuk min 10rb pikir kakak saya pulsa nyasar, tau nya gak lama ada sms dari si bapak itu min katanya uang lebih itu dia isiin pulsa ke nomor kakak aku.

Ya allah min, terharuu..

Masih banyak orang yang baik seperti itu. Tulus.".

Postingan itu pun banyak dikomentari netizen.

Kebanyakan terharu membaca cerita itu dan hampir menangis.






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top