WASPADA ! Seperti Ini Video Penampakan Jalan Tol Fungsional Brexit Batang

Baca Juga 


  Yes  Muslim  -  Jalan Tol Fungsional Brexit Batang (Brebes Timur – Gringsing, Batang) sudah resmi dibuka pada Senin, 20 Juni 2017. Namun jalan tol sepanjang 110 kilometer tersebut sangat memprihatinkan.





Beberapa pengguna jalan yang sudah melintasi jalan Tol Fungsional Brexit – Batang mengeluhkan kondisi jalan tol tersebut. Mereka meminta para pemudik untuk berfikir dua kali melintasi jalan baru tersebut.

Selain banyak debu yang menghalangi jarak pandang, jalan tol Fungsional Brexit – Batang juga belum memiliki peta di Google Map. Selain itu, jalan tersebut juga bergelombang dan banyak pasir.

“Jalan tol fungsional Brexit-Batang mantap, di Google Map belum ada. Safety driving semuanya,” ucap pengguna jalan Tol Fungsional Brexit – Batang, Muhamad Nasrul Pradana, Rabu (21/6/2017).

Sebelumnya, Kasatgas Tol Kombes Djarod Padakova menyatakan kerusakan terjadi di ruas Karangjati (Kabupaten Tegal), Sewaka (Pemalang), dan Bojong Kabupaten Pekalongan.

“Informasi yang kami terima dari petugas, memang ada kerusakan bahu jalan tol fungsional di sejumlah titik sepanjang enam kilometer,” ucap Djarod.

Berikut ini video penampakan jalan tol Fungsional Brexit Batang yang direkam pengguna jalan, Nasrul:






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top