YA ALLAH ! Tersesat dan Ongkos Sudah Habis, Kakek Ini Tak Menyerah Cari Anaknya Sambil Bawa Cucunya

Baca Juga 





  Yes  Muslim  - Entah sang anak atau ibu dari cucu kakek ini tak tahu, ataukah memang ada persoalan lain, yang jelas kakek dan cucu ini sampai tersesat serta kehabisan ongkos ketika hendak mencarinya.

Perjuangan seorang ayah memang tak sehebat ibu ketika mengandung anaknya sampai 9 bulan lamanya, merawat dan mendidik hingga menjadi mengerti tentang kehidupan ini. Akan tetapi seorang ayah juga tak kalah hebat karena memang dialah yang mencari nafkah dan mengajarkan caranya agar tegar Supaya anaknya bisa berdiri tegak untuk menentang dunia.



Itulah pengorbanan ayah yang jika dilihat memang sungguh egois dan keras kepala. Akan tetapi dari kekerasan kepalanya itulah, ia akan sangat bangga jika anaknya berhasil dan memanggilnya dengan sebutan ayah di hadapan teman-temannya. Seperti pada kisah berikut ini, yang menguras emosi hati ketika seorang ayah mencari anaknya hingga tersesat dan kehabisan ongkos meskipun tak tahu dimana posisi anaknya tersebut.

Kakek dan cucunya yang masih kecil jauh-jauh datang ke Cikarang karena sedang mencari-cari sosok ini. Dua orang ini jadi perhatian seorang pria. Mereka berdua mengaku datang jauh-jauh dari Indramayu. Dilihat dari akun Facebook Albert Alyan, video tersebut sudah dibagikan sebanyak 34.000 kali.

Terlihat di sana sosok pria lanjut usia. Rambutnya sudah memutih, dengan pakaian yang terbilang lusuh. Pria yang belum diketahui namanya itu tak sendirian. Ia bersama seorang bocah laki-laki berbaju hijau dan bercelana pendek. Mereka berdua ditemukan oleh sang perekam di sebuah rumah kosong. Lokasi tepatnya ada di depan Panama Futsal, samping PT Hitachi Cikarang Barat.

"Saya nyari ibunya ini (menunjuk si bocah), anak saya, katanya dia kerja di Cikarang," ujar si kakek.

"Cikarang dimananya pak? Cikarang kan luas," tambah si perekam.

"Saya gatau" sahut bapak itu.

Mereka mengaku sudah dua hari mencari anaknya. Untuk pulang ke Indramayu pun, bapak itu mengaku tak punya ongkos.

"Punya ongkos gak pak pulang ke Indramayu?" tanya pria itu.

"Buat ongkos mau nyari dulu di sini" sahut bapak itu pelan.

Sang perekam pun memberikan nasi bungkus dan air untuk mereka. Anak itu terlihat makan dengan lahap. Beralaskan lantai kotor, makanan mereka pun jadi perhatian kucing liar. Kucing pun jadi ikutan makan makanan dua kakek dan cucu tersebut. Menurut Albert, anak kakek itu bernama Ana, dan bekerja di sebuah pasar di Cikarang.

"Yg merasa Kenal dengan keluarga Kakek dan Anak ini, tolong info nya, sudah 2 hari ada di Cikarang Barat dari indramayu si kakek mencari anak perempuan nya (ibu si adik kecil itu) yg pamit kecikarang untuk kerja, namun blm ada kabar sampai sekarang.

Lokasi : depan Panama Futsal, Samping PT.Hitachi Cikarang Barat"


Begini respon netizen.

Priska Wie Agustiani: Kapan ini a..Sedih bgt ngeliatnya

Albert Alyan Septianto: Udah pamit si kakek..tetep mau cari anak nya ke pasar2 katanya..Nama anak nya ANA, cuma bilang kerja dipasar daerah cikarang..tp gk tau pasar mana

Albert Alyan Septianto: Masya allah..blm sampe setengah hari sudah ribuan yg share berita ini.. Dan banyak banget yg inbox ke saya, sampe bingung bls nya satu2.. Minta doa nya aja..semoga mereka segera dipertemukan..

Info terkini..si kakek dan cucu nya sudah pergi dari jam 6 pagi tadi ke arah pasar cikarang..untuk tetap mencari mbak ANA (ibu si adek kecil / anak si kakek)

Artikel pilihan : Batalkah Jika Mencium Istri Saat Puasa, Meskipun Hanya Sebuah Kecupan?

Saya sudah titip pesan dan saran ke beliau..jika tidak ketemu juga lebih baik pulang ke indramayu..dan saya sudah minta si kakek untuk balik lagi kesini (konter saya) jika ingin pulang ke indramayu..insha allah ada rezeki untuk si kakek dan cucu nya pulang.

Semoga sedikit info ini biaa menjawab semua pertanyaan temen2 yg inbox kesaya.

Untuk KTP, saya tidak tanya, karna saya kurang yakin klo si kakek punya KTP, tp tetap harus nya saya tanya..jadi ini kelalaian saya, karna gk sempat berpikir kesitu.

Untuk Foto mba ANA anak nya kakek / ibu si adek kecil saya sudah tanya..si kakel bilang tidak bawa.

Soer Nerazzurri Yanka: Viral..Aya di one the spot trans7 td..Nama kang Albert Alyan Septianto di sebut2 euy..

Bagaimana menurutmu?


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top