Yang Dilakukan Remaja di Makam Ini BIKIN EMOSI! Lihat Saja "Tarian" Mereka Diatas Makam

Baca Juga 


  Yes  Muslim  - Beberapa hari lalu, ada tantangan baru di akun sosial media. Tantangan itu berupa tarian sambil diiringi sebuah lagu khusus. Gerakannya pun juga cukup simple, hanya tinggal jongkok lalu menaik turunkan pantat selama berulang kali. Seperti yang dilakukan remaja ini.

Foto diambil dari merdeka

Seperti yang lain, mereka juga melakukan gerakan yang disebut squatshitschallenge itu. Namun bedanya, mereka melakukannya diatas makam. Netter langsung menyerbu remaja-remaja itu.

Mereka beranggapan jika yang dilakukan remaja-remaja itu sangat tidak bermoral. Akhirnya video yang awalnya diunggah oleh akun facebook Wangsih Kartika itupun jadi viral. Dalam keterangan postingannya Kartika menuliskan

'Terlalu ini mah'

 ⠀
Pada video yang dibagikan oleh Kartika, tampak pemuda yang mengenakan sarung itu ongkok di atas makam. Namun, tidak hanya jongkok, pemuda itu pun memperagakan gerakan naik turun.

Tidak hanya memperagakan gerakan naik turun, pemuda itu pun menggoyangkan bokongnya sambil tertawa menatap ke ara kamera. Bukan hanya di satu makam, bahkan prilaku itu pun dilakukan di beberapa makam.

Aksi tersebut pun di lakukan di tembok gapura pintu masuk makam. Mereka naik ke atas tembok gapura kemudia memperagakan gerakan naik turun.

Prilaku yang dilakukan oleh sekelompok pemuda itu pun menjadi bahan komentar netizen. Bahkan beberapa pengguna facebook geram melihat aksi sekelompok pemuda tersebut.

Seperti komentar

haritsahmad2324: Seandainya para ingusan manja itu tau apa yg Nabi larang soal kuburan.
siregarelranda: Wadu lucu lucu an kok d kuburan , pinter x ank sekarang .



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top