Aksi Solidaritas Al-Aqsa, 8.000 Warga Afrika Selatan Desak Ditutupnya Kedutaan Israel

Baca Juga 


Aksi Solidaritas Al-Aqsa, 8.000 Warga Afrika Selatan Desak Ditutupnya Kedutaan Israel
 



JOHANNESBURG, Kabarsatu — Ribuan warga Afrika Selatan berkumpul pada hari Rabu (26/07) di Cape Town untuk mengutuk keras pembatasan Israel baru-baru ini terhadap umat Islam di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.

Dengan melambaikan bendera-bendera Palestina, dan membawa plakat bertuliskan "Serahkan Masjid Al-Aqsa," ribuan warga Cape Town menuntut pemerintah Afrika Selatan menutup Kedutaan Israel.

Koordinator lapangan Aksi, Yoonus Allie mengatakan kepada Anadolu melalui sambungan telepon bahwa antara 5.000 hingga 8.000 orang telah bergabung dalam aksi demonstrasi tersebut. Ungkapan kuat "Free – Free Palestine" terdengar sayup -sayup selama percakapan telepon.

"Kami sebagai orang-orang Afrika Selatan memahami rasa sakit karena penindasan dan bahkan dalam waktu singkat ribuan warga berhasil terlibat berpatisipasi dalam protes ini," pungkasnya.

Allie mengatakan bahwa aksi solidaritas Palestina itu diselenggarakan oleh Al-Quds Foundation dan Dewan Peradilan Muslim, Muslim Judicial Council (MJC) dan aksi ini akan terus digelar hingga Jumat (28/07).[panji/fatur]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top