Efek Mubahalah Habib Rizieq, Saat GEREBEK Inul Vizta, Polisi TANGKAP Penari Telanjang, Netizen: Pantas Inul Benci Ulama!

Baca Juga 






[PORTAL-ISLAM.ID]  Kepolisian Daerah Jawa Timur menggerebek rumah karaoke Inul Vizta di Kota Kediri, Jumat dinihari, 14 Juli 2017 karena menyajikan aksi penari telanjang untuk pelanggannya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebutkan dari penggerebekan itu sebanyak delapan orang diamankan. Lima di antaranya adalah perempuan pemandu lagu sekaligus penari telanjang dan tiga orang pria.

"Delapan orang ini masih menjalani pemeriksaan," kata Barung saat dihubungi, seperti dilansir Viva.

Hal ini akhirnya memicu komentar dari netizen. Netizen beranggapan bahwa kejadian sial yang menimpa Inul adalah efek dari mubahalah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shiihab.
Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Inul Daratista sempat menghina Habib Rizieq terkait kasus chat rekayasa antara Habib dengan Firza Husein.


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top