Fahri Hamzah: Ada 'Kepentingan' Pihak Asing di Belakang Perppu Pembubaran Ormas, Ini Berbahaya!

Baca Juga 


Fahri Hamzah: Ada 'Kepentingan' Pihak Asing di Belakang Perppu Pembubaran Ormas, Ini Berbahaya!
 



KabarViral - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menduga, terbitnya Perppu Ormas karena ada kepentingan asing di dalamnya.

Kelompok ini, lanjut Fahri, terlihat anti terhadap komunitas tertentu dan memanfaatkan kelemahan Presiden Jokowi untuk menarik mundur sejarah ke belakang.

"Nah, ini tiba-tiba jadi Perppu. Terus terang ya, saya mencurigai kelompok-kelompok mastermind dari Perppu ini. Saya mencurigai kelompok ini berbahaya," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/7/2017).

Namun, dirinya enggan menyebutkan kelompok mana yang dimaksudkannya. Ia mengatakan, kelompok ini menggunakan negara atas nama Pancasila untuk membubarkan kelompok lain.

"Saya curiga ini orang tidak ada di Indonesia. Coba itu orang suruh tampil. Kita ingin baca apa dasar berpikirnya itu. Berbahaya sekali," kata dia.

Sehingga, menurut Fahri, kehadiran kelompok itu perlu diwaspadai. Dia menduga, kelompok itu menyusup ke pemerintahan dengan menggunakan jaringannya untuk menghadirkan kedaruratan penerbitan Perppu Ormas.

Baca Juga: Ismail Yusanto: Jokowi Masih Bisa 'Santai' Vlog dan Selfie, Gentingnya Dimana?

Sebab, menurut Fahri, tidak ada unsur kedaruratan sebagai bagian dari penerbitan Perppu Ormas yang mengatur tentang pembubaran ormas radikal.

Hizbut Tahrir Indonesia yang disebut sebagai organisasi yang bertentangan dengan Pancasila pun, kata dia, tidak menjadi bagian dari kedaruratan Perppu Ormas.

"Pak presiden tolong kasih tahu saya, daruratnya yang mana ini? Daruratnya HTI? HTI memang ada beli senjata darimana? Sedang bangun basis militer dimana?," tukasnya. -kabarviral/teropongs

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top