Geger! Penggaris Suvenir Arena Permainan Anak Berlogo Palu Arit

Baca Juga 


Geger! Penggaris Suvenir Arena Permainan Anak Berlogo Palu Arit
 


Geger! Penggaris Suvenir Arena Permainan Anak Berlogo Palu Arit

Opini Bangsa - Anggota Kodim 1015/Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, menemukan penggaris berlogo palu arit di arena permainan anak-anak di Mal Sampit pada Selasa 18 Juli 2017.

"Suvenir tersebut berbentuk penggaris anak-anak yang mana di penggaris tersebut terdapat logo/gambar palu arit (logo PKI)," ujar Komandan Kodim 1014/Pangkalan Bun Letkol Inf Wisnu Kurniawan kepada MNC Media, Rabu (19/7/2017).

Ia melanjutkan, Setelah adanya informasi tersebut, anggota Unit Intel Kodim 1014/Pbn dan atas petunjuk Pasi Intel Kodim 1014/Pbn telah melaksanakan penyelidikan serta pengecekan ke arena permainan anak-anak yang berada di sejumlah mall di wilayah Pangkalan Bun.

"Arena permainan anak-anak di mal Pangkalan Bun, Jalan Iskandar, Desa Pasir Panjang; dan arena permainan anak-anak di swalayan Jalan Pangeran Diponegoro, nihil tidak ditemukan," jelasnya.

Namun, pihaknya akan terus melakukan pengecekan ke seluruh toko buku lainnnya. Sebab, bisa saja penggaris semacam ini banyak dijual di Pangkalan Bun. [opinibangsa.id / okz]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top