Geger! Sahabat Hermansyah Ungkap Adanya SMS Teror yang Diterima Sebelum Pengeroyokan

Baca Juga 


Geger! Sahabat Hermansyah Ungkap Adanya SMS Teror yang Diterima Sebelum Pengeroyokan
 

Umatuna.com, Jakarta - Memasuki hari kedua setelah kejadian, kasus pengeroyokan terhadap ahli Informasi Teknologi (IT) Hermansyah belum menemui titik terang. Sebaliknya muncul beberapa informasi yang membuat kasus ini semakin butuh waktu untuk diungkap secara tuntas. Bahkan kronologi kejadian pun memiliki versi berbeda.


Sahabat Hermansyah, Riza Falepi, mengatakan, ada SMS atau pesan pendek teror yang diterima sahabatnya sebelum pengeroyokan.

Namun, Riza mengaku tidak tahu isi SMS teror tersebut. Wali Kota Payakumbuh tersebut menyebutkan, sejauh ini cerita yang diutarakan Hermansyah belum sampai teror fisik.

"Herman pernah cerita diteror di SMS. Tapi saya tidak tahu SMS itu meneror apa, karena pekerjaan atau apa," ujar Riza di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Selasa.

Dia menambahkan, "Saya tidak pernah baca langsung SMS-nya, hanya diceritakan Herman. Kalau teror fisik belum sampai situ, Herman tidak pernah cerita mendapat teror fisik," ujar dia.

Riza mengaku sudah dekat dengan Hermansyah sejak tingkat satu di Institut Teknologi Bandung (ITB). Keduanya bahkan satu kos dan berteman hingga saat ini.

"Saya dekat sekali sampai sekarang. Dulu satu kosan, meski beda jurusan, tapi satu fakultas teknik. Sekarang juga masih sering kontakan. Saya ada kerja sama ingin mengembangkan koperasi berbasis IT. Nah, Herman yang membantu," kata dia.

Menurut Riza, Hermansyah adalah seorang pebisnis di bidang IT. Dia menjalin beberapa kerja sama dengan provider telekomunikasi nasional. "Memang bisnisnya di bidang IT, ada dengan Indosat, ada XL, yang saya tahu," Riza menandaskan. Sumber: Liputan6

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top