Greget! Ditegur Pejalan Kaki karena Parkir Di Trotoar, Tukang Ojek ini Malah Ngamuk Gak Karuan..

Baca Juga 


Greget! Ditegur Pejalan Kaki karena Parkir Di Trotoar, Tukang Ojek ini Malah Ngamuk Gak Karuan..
 



KabarViral - Perseteruan antara komunitas pejalan kaki dan pengendara motor ini bikin heboh. Video itu diposting oleh akun Instagram @thenewbikingregetan, Sabtu (15/6/2017).

Tampak dalam video itu, dua pria yang mengaku sebagai tukang ojek itu tak terima saat diminta untuk tidak melintas di trotoar dan memarkirkan kendaraannya.

Video itu juga diwarnai emosi kedua tukang ojek yang berulang kali melemparkan helmnya dan berkata kasar.

Ini keterangan yang ditulis thenewbikingregetan :

"MEMALUKAN!! TROTOAR UNTUK PEJALAN KAKI

PADA DASARNYA SEMUA MANUSIA ADALAH PEJALAN KAKI
TROTOAR BUKAN TEMPAT PARKIR
INDONESIA MALAS BERJALAN KAKI KARENA?

saat aksi koalisi pejalan kaki di kawasan jl kebon sirih #jakarta ada dua pengendara motor yang langsung marah marah dan emosi, saat di minta rekan rekan koalisi ubtuk berkendara kejalan yang benar..

mungkin ini nada mengancam dan sudah diluar batas kalau debat argumen...

Namanya berkendara yaa dijalan raya, macet resiko (dinikmati saja), kalau tidak mau macet yaa jalan kaki..

ketika kawasan ring satu fasilitas pejalan kakinya seperti ini dan penwgakan hukumnya masih mandul, hanya ancaman demi ancaman yang akan dialami para pejalannkaki terutama penyandang disabilitas..

kapan penegakan hukum hadir untuk membenahi hal seperti ini..?

ditunggu aksi penegakan hukum dinegeri ini untuk pelanggaran seperti ini..

cari makan? pejalan kaki hanya ingin berjalan kaki..

karena kendaraan bisa cari makannya di jalan raya tidak ditrotoar.

salam

Ini komentar netizen :

adhekun: Yailah belagu amat tuh orang, gw jga pengendara motor, kalo emang salah ya terima aja, manusia begini nih yg bikin Indonesia kagak maju2!! Sampah emang

bingbong_pink: helm merah tandaiin...bengis amat....dah tahu salah tuh minta maaf tapi malah marah kayak yg punya jalan aja....TROTOAR BUAT PEJALAN KAKI BUNG

reshayusmar: Emosi cuy liat dua orang itu, yg helm merah soksokan banget, yg udah tua juga itu ngapain pake ngancem2 klo bawa pisau mau nusuk relawannya.

crnvsr: Kalo orang berpendidikan pasti malu kalo salah, bukan malah marah2

nonavon: udah salah ngerugiin orang lain diingetin mala ngegas mulu tuh mulutnya. hmm bikin emosi juga

Berikut videonya:


If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top