Gugatan Praperadilan Ditolak, Penetapan Status Tersangka Hary Tanoe Sah

Baca Juga 


Gugatan Praperadilan Ditolak, Penetapan Status Tersangka Hary Tanoe Sah
 



KabarViral - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan telah menolak untuk mengabulkan gugatan praperadilan yang diajukan Pendiri Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT), Senin (17/7/2017).

Dalam amar putusannya, Hakim Tunggal Praperadilan, Cepi Iskandar menolak eksepsi dan seluruh gugatan praperadilan HT.

"Mengadili, dalam pokok perkara menolak permohonan praperadilan dari Pemohon dan penetapan tersangka atas nama Hary Tanoesoedibjo adalah sah," kata Hakim Tunggal Praperadilan, Cepi Iskandar, di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin.

Sebelumnya, HT yang juga CEO MNC Group mengajukan praperadilan atas penetapan tersangka dirinya terkait kasus pengancaman Jaksa Yulianto.

Praperadilan didaftarkan oleh kuasa hukum Hary Tanoe, Munatshir, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Senin (10/7/2017).

Menurut Munatshir, penetapan status tersangka terhadap kliennya tidak tepat dan hakim harus meluluskan permohonan kliennya. "Kami berharap majelis hakim nanti membatalkan penetapan tersangka klien kami," tutupnya. -kabarviral/muslimber1

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top