Heboh, Akun Presiden Jokowi Diblokir Netizen

Baca Juga 


Heboh, Akun Presiden Jokowi Diblokir Netizen
 

Umatuna.com, JAKARTA - Warga Internet ramai memperbincangkan Presiden Joko Widodo lantaran akun twitternya diblokir. Aksi pemblokiran ini diyakini sebagai bentuk protes atas kebijakan pemerintah yang dianggap sudah bertindak represif.

Aksi represif yang dimaksud warganet adalah penerbitan Perppu Ormas yang dilanjutkan dengan pemblokiran Telegram.

Perbincangan hangat pemblokiran akun twitter milik Presiden Jokowi diawali di forum Kaskus. Sebuah artikel dipajang dengan judul "Pertama Di Dunia, Akun Presiden Diblokir Rakyatnya Sendiri, #BlokirJokowi Menggema".

Screenshot Forum Kaskus

Dalam artikel tersebut dilaprokan baha seorang netizen malah melaporkan langsung ke pihak Twitter, dan meminta mereka agar memblokir akun itu.

"Dear @Twitter this account @jokowi was blocked by million people in Indoensia he is anti democracy person. Just blocking that account please'" demikian kicau akun @plato_id pada Sabtu (15/7).

Topik #BlokirJokowi pun menjadi tanda pagar yang lagi trend di media sosial. Tidak hanya di twitter, tagar ini pun juga merambah di Facebook. (jpnn)

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top