Kantor PPP Diduduki Massa, Pagar Dipasang Kawat Berduri

Baca Juga 

Kantor PPP Diduduki Massa, Pagar Dipasang Kawat Berduri
 


Kantor PPP Diduduki Massa, Pagar Dipasang Kawat Berduri

Opini Bangsa - Sejumlah orang menduduki kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Massa juga memasang kawat berduri di sekeliling pagar kantor tersebut.

Pantauan detikcom pukul 21.50 WIB, Rabu (19/7/2017), sejumlah orang berpakaian bebas berada di sekitar halaman kantor DPP. Dari kejauhan tampak Wakil Ketum PPP kubu Djan Faridz, Humprey Djemat dan Ketua DPP PPP bidang Hukum dan HAM Triana Dewi Seroja.

Belum tahu maksud dari pemasangan kawat berduri di kantor DPP PPP. Tampak juga penjagaan dari sekitar 100 personel polisi.


Dari informasi yang dihimpun, penjagaan dilakukan polisi sekitar pukul 17.00 WIB. Terkait pendudukan kantor DPP PPP oleh massa, Ketum PPP Djan Faridz saat dikonfirmasi belum memberikan penjelasan. "Nanti saja," katanya. Sedangkan Humprey Djemat yang juga dikonfirmasi, belum menjawab panggilan telepon.


Sementara itu Ketum DPP PPP kepengurusan, Romahurmuziy menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Dalam sambutannya, Romi menyebut konflik partainya sudah selesai.


"Yang kita syukuri konflik telah selesai. Gelombang ini begitu luar biasa lautan yang garang pasti membuat nakhoda yang andal," kata Romi dalam sambutannya. [opinibangsa.id / dtk]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top