Kantor PPP Diserang Preman, Kubu Djan Faridz Polisikan Romy

Baca Juga 


Kantor PPP Diserang Preman, Kubu Djan Faridz Polisikan Romy
 


Kantor PPP Diserang Preman, Kubu Djan Faridz Polisikan Romy

Opini Bangsa - Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro di serang Preman yang mengaku dari Angkatan Muda Kabah (AMK) kubu Romahumuziy (Romy). Walau sempat terjadi lempar-lemparan namun hal tersebut langsung diamankan oleh aparat keamanan yang sigap datang ke lokasi.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum PPP Djan Faridz Humphrey Djemat melalui pesan elektronik kepada redaksi, Minggu (16/7) pagi.

"Kejadian sekitar pukul 02.00 WIB, datang 50 orang massa menggunakan seragam Angkatan Muda Kabah underbow Romi. Massa di dalam kantor DPP PPP kemudian melawan dan saling lempar," urai Humphrey.

Humphrey menambahkan Kapolsek beserta anggotanya pun dengan sigap melakukan penghalauan ke massa dan menyarankan untuk melakukan tindakan yang sesuai prosedur. Pada pukul 03.00 WIB pun kondisi kembali Kondusif.

"Semuanya kejadian terekam di CCTV di Kantor PPP. Pagi ini kami melaporkan Romahurmuzy ke Polda Metro Jaya karena ini sudah merupakan tindakan kriminal," tegas Humprhey.

Humphrey menekankan tidak ada satu pun warga negara yang kebal di mata hukum. Persoalan PPP pun katanya belum incraht. Pasalnya keputusan hukum yang dianggap memenangkan kubu Romy sampai saat ini keputusannya belum diterima.

"Kita sudah menyampaikan surat terkait persoalan PPP kepada pak Presiden Jokowi, termasuk PK yang sampai ini belum ada tembusannya," demikian Humphrey. [opinibangsa.id / rmol]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top