Keblinger! Pretty Asmara, Ketua Selebriti Anti Narkoba Tapi Ditangkap karena Sabu

Baca Juga 

Keblinger! Pretty Asmara, Ketua Selebriti Anti Narkoba Tapi Ditangkap karena Sabu
 


Keblinger! Pretty Asmara, Ketua Selebriti Anti Narkoba Tapi Ditangkap karena Sabu

Opini Bangsa - Satu lagi artis yang kembali terkena kasus narkoba, kali ini Pretty Asmara. Ditangkapnya Pretty pun menyisakan kekecewaan rekan-rekannya.

Pretty Asmara ditangkap oleh jajaran kepolisian Polda Metro Jaya karena sabu dan ekstasi, pada Minggu (16/7) lalu, pukul 01.00 WIB di lobi Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia ditangkap bersama rekannya bernama Dani dan tujuh rekannya yang juga sesama artis.

Hal itu pun menyiratkan rasa terkejut dan sedih di hati Ageng Kiwi. Ageng menyayangkan tertangkapnya Pretty karena narkoba.

Padahal, Ageng mengetahui bahwa Pretty Asmara merupakan ketua SANI (Selebriti Anti Narkoba Indonesia). Ia pun sempat bertemu wanita bertumbuh tambun itu di acara anti narkoba bersama Kepala BNN, Komjen Budi Waseso.

"Terkejut banget dan nggak percaya karena Pretty ketua SANI. Dan terakhir ketemu tiga bulan lalu di Hotel Kartika Chandra acara artis anti narkoba sama Pak Budi Waseso. Ini saja aku merinding dengarnya," ujar Ageng Kiwi, saat dihubungi via telepon, Selasa (18/7/2017).

Ageng Kiwi pun seolah dikecewakan dengan tingkah Pretty Asmara yang ternyata bermasalah karena narkoba. Padahal, lanjutnya, selama menjadi Ketua SANI dirinya menggemborkan anti barang terlarang tersebut.

"Jangan sampai kita menggembor-gemborkan anti narkoba, stop narkoba, tapi ternyata kita sendiri nggak selamat, naudzubillah. Sebagai pelajaran berharga artis kena narkoba ayo renungkan dan stop narkoba," tutur Ageng Kiwi.

Pedangdut itu pun berharap Pretty Asmara bisa mengambil hikmah dari masalahnya tersebut. Ia pun mendoakan agar Pretty tak lagi memakai narkoba.

"Semoga menjadi hikmah buat kita-kita semua buat contoh yang belum kena jangan sampai sentuh barang haram. Yang sudah kena segeralah berhenti yuk semua kita benar-benar perangi narkoba," pungkas Ageng Kiwi. [opinibangsa.id / dtk]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top