Masih Usia 14 Tahun, Alasan Awal & Awalia Menikah Benar-benar BIKIN MIRIS

Baca Juga 

Masih Usia 14 Tahun, Alasan Awal & Awalia Menikah Benar-benar BIKIN MIRIS
 

Setelah warga Indonesia dihebohkan dengan pernikahan seorang wanita tua dengan remaja muda berusia 16 tahun, kini terjadi lagi pernikahan yang bikin orang tua miris melihatnya.

Diambil dari tribunnews
BACA JUGA: Telegram Diblokir Gara-gara Bom & Teroris. Netizen: "Bagaimana Dengan Panci?"

Dikutip dari tribunnews, pada kamis (13/7) lalu, pernikahan dini baru saja terhadi di Kelurahan Borong Rappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulumba, Sulawesi Selatan.

Perniakah ini dilakukan oleh sepasang kekasih bernama Awal Rahman (14) dan Awalia Mar'a (14). Awal merupakan warga asal Asayya, Borong Rappoa, Kecamatan Kindang atau sekitar 35 kilometer dari ibukota Bulukumba.

Sementara Awalia adalah warga Patteneteang, Banyorang Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

Bukan lewat perjodohan, tapi alasan mereka menikah benar-benar bikin orang tua miris. Bagaimana tidak? Diusianya yang masih sangat belia, mereka mengaku jika kisah cinta mereka sudah berlangsung sejak dua tahun yang lalu.

"Sudah dua tahun pacaran memang dan suka sama suka jadi dikasih menikah, keduanya juga sudah direstui," kata salah seorang teman pasangan penganting baru tersebut, Kartini kepada TribunBulukumba.com, Jumat (14/7/2017).

Pernikahan ini menyita perhatian publik Bulukumba, sebab idealnya pernikahan baru bisa dilangsungkan setelah berumur 16 tahun atau setelah mendapat. Bagaimana menurutmu?

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top