MRI: Nyawa Kekuasaan Jokowi Tinggal Sejengkal

Baca Juga 


MRI: Nyawa Kekuasaan Jokowi Tinggal Sejengkal
 


MRI: Nyawa Kekuasaan Jokowi Tinggal Sejengkal

Opini Bangsa - Berbagai kebijakan Rezim Jokowi yang mengarah diktator, otoriter serta menyusahkan rakyat kecil mengakibatkan kekuasaan mantan Wali Kota Solo itu tinggal sejengkal

"Nyawa kekuasaan Jokowi tinggal sejengkal. Bulan Juli ini mulai menuju sakaratul maut," kata Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) Yudi Syahmudi Suyuti di akun Facebook-nya.

Selain itu, Yudi mengstakan, negara yang dikuasai oleh Rezim Jokowi, jaringan kekuasaannya meliputi konglomerat taipan ditambah partai-partai pendukung smandemen demi kepentingannya sendiri dan kepentingan Cina (RRC-PKC).

"Sementara Rakyat saat ini hanya dijadikan objek Pajak, penindasan, pemerasan dan terancam oleh teror-teror para aktor yang menguasai negara Republik Indonesia," jelas Yudi.

Kata Yudi, rakyat dibebani negara tapi sebenarnya tidak bernegara (stateless) dan tidak mendapat keadilan dari segala sektor. [opinibangsa.id / snc]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top