Nah Lho! Bungkaman Rocky Gerung atas Alasan-alasan khayal Pemerintah Keluarkan PEPPU (ILC 18/07/2017)

Baca Juga 


Nah Lho! Bungkaman Rocky Gerung atas Alasan-alasan khayal Pemerintah Keluarkan PEPPU (ILC 18/07/2017)
 



KabarViral - Dalam acara ILC selasa malam tanggal 18 juli 2017 dengan tema yang diangkat panas "setelah perppu ormas", Rocky Gerung salah satu narasumbernya.

berikut pernyatan-pernyataan Rocky Gerung yang membungkam secara telak atas semua alasan-alasan kkhayalan pemerintah mengeluarkan Perppu.

1. Katanya genting, tapi kok ormasnya tidak defenitif, malah tekut-takut sebut siapa ormas yang dimaksud? Mendagri ketika ditanya bang Karni apakah ormas itu adalah HTI, malah jawabnya tidak hanya HTI, lalu apakah semua oramas di Indonesia ini membuat kegentingan?

2. Kalo HTI menggas sistem pemerintahan yang berbeda, bukankah Aceh juga beda. kenapa dipermasalahkan. Beda banget malah Aceh, semua nya Islam, islam ada disana.

3. Tuduhan membubarkan negara, sebentar dulu, membubarkan negara itu ada dua, apakah alter (melebihi negara) atau abolish (menghapus). Dua kata ini berbeda maknanya, lalu yang mana. kalau Alter kan nggak masalah.

4. Disetiap kumpulan ada kambing hitam, tapi apa mau semua kambing dihitamkan (ini saya ndak terlalu paham)

5. Jadi, ini bukan kegentingan yang memaksa tetapi memaksakan kegentingan.

-kabarviral/dm

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top