Ortu Siswa Rebutan Bangku, Tas Anak Dilakban dan Dipaku di Meja

Baca Juga 


Ortu Siswa Rebutan Bangku, Tas Anak Dilakban dan Dipaku di Meja
 


Ortu Siswa Rebutan Bangku, Tas Anak Dilakban dan Dipaku di Meja

Opini Bangsa - Tahun ajaran baru selalu jadi perhatian khusus para orang tua. Mereka disibukkan dengan perlengkapan dan persiapan anak masuk sekolah.

Para siswa baru biasanya diantar langsung oleh orang tuanya ke sekolah di hari pertama sekolah. Bahkan, mereka menunggu sampai sang anak pulang sekolah.

Tak hanya situ, beberapa orang tua sudah mencarikan tempat duduk untuk sang anak di hari pertama masuk sekolah. Mereka sudah mem-booking bangku dan meja untuk anaknya yang akan masuk sekolah pada Senin (17/7/2017) pekan depan.

Seperti yang dikisahkan pengguna akun Facebook Yuni Rusmini. Yuni memperlihatkan foto unik di ruang kelas yang tak disebutkan lokasinya.


Meja di ruang kelas tampak dipenuhi tas sekolah yang sengaja ditaruh untuk menandai tempat tersebut. Bahkan, ada tas dilakban dan dipaku agar tak dipindahkan orang lain.

"The power of wali murid. Anak SD sekarang masuk sekolah masih satu pekan lagi para orang tua sudah booking tempat duduk duluan," tulis Yuni Rusmini mengawali ceritanya.


Yuni mengatakan, ada orang tua murid yang sengaja datang sejak Subuh untuk mencari tempat duduk anaknya. Yuni pun geli melihat pemandangan tak lazim itu.

Yuni menduga orang siswa sengaja mencarikan tempat duduk untuk meningkatkan prestasi anak mereka.

"Jadi sekarang orang tua yang ngatur guru. Bukan guru yang ngatur muridnya ya. Ini baru tempat duduk. Bagaimana yang lain? Hahaha, padahal nanti juga masih diatur guru untuk posisi tempat duduk muridnya di kelas," imbuhnya.


"Mungkin wali murid sedang menganut paham tempat dudukmu menentukan prestasimu #Indonesiaku ono-ono wae. #Viralkan ortu yg pinter tp sebenernya salah," tutup Yuni Rusmini. [opinibangsa.id / psi]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top