Soal Perppu Ormas, Begini Sikap Aa Gym

Baca Juga 


Soal Perppu Ormas, Begini Sikap Aa Gym
 


Soal Perppu Ormas, Begini Sikap Aa Gym

Opini Bangsa - Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 tahun 2017 tentang Ormas menyedot perhatian publik tak terkecuali dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Lalu bagaimana sikap pimpinan Ponpes Darut Tauhid, Bandung itu?

"Saya belum membaca semua Perppunya. Tetapi ketidakadilan dalam bentuk apapun pasti sumber kerusakan bagi negara ini," ujar Aa Gym kepada awak media usai ceramah dalam acara Halal Bi Halal yang digelar Jakarta Islamic School (JISC), Komplek Kodam Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin (17/6/2017).

Pemerintah yang akan dicintai rakyatnya, kata Aa Gym adalah pemimpin yang adil. Karena itu, ia mendoakan agar langkah pemerintah dan penerapan Perppu tersebut benar-benar dilaksanakan secara adil.

"Mudah-mudahan semua tindakannya ini memang adil bagi semua elemen maayarakat. Bukan hanya untuk kepentingan kekuasaan sesaat atau kepentingan kelompok-kelompok tertentu," ucapnya.

Menurutnya, ketidakadilan merupakan sumber masalah terbesar dalam hidup bernegara. Karena itu, ia juga berharap semua elemen masyarakat dapat mengkaji Perppu tersebut apakah sudah bisa dikatakan adil atau tidak.

"Ketidakadilan adalah sumber masalah terbesar. Semoga Perppu ini diperiksa oleh semua elemen masyarakat adil atau tidaknya. Pokoknya sumber masalah adalah ketidakadilan," kata Aa Gym. [opinibangsa.id / tsc]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top