Warganet Heran Penangkapan Pembacok Hermansyah: "Ini Diikat Atau Pakai Gelang? Kyk Film India"

Baca Juga 


[PORTAL-ISLAM.ID] Pada Rabu (12/7/2017) lalu, polisi berhasil menangkap dua pelaku pembacokan sadis yang menimpa Ahli IT Hermansyah.

Dua pelaku yang tertangkap yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37). Keduanya ditangkap tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Tim Jaguar Polresta Depok dan Polres Metro Jaktim di Jl Raya Sawangan, Depok.

Selain foto dua pelaku pembacokan yang duduk santai bersama Kapolda Metro Jaya yang menimbulkan kritik luas dari netizen, foto dua pelaku pembacokan yang tangannya "diborgol" juga menimbulkan tanya warganet.

Seorang netizen mengunggah foto dua pelaku pembacokan dan mengomentari:

Ini diikat atau pake gelang ???
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Kalo tujuannya diikat, kedua pergelangan tangan harus saling menempel, bukan berjauhan begitu ..
πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›
Aduuh Bapaaak ...
Betul2 Pilem India KW
😢😢😢
#SaveHermansyah
#KamiBersamaHermansyah

Demikian tulis netizen akun Nimah Sagran di fbnya (13/7/2017).

https://www.facebook.com/nikmah.sagran.9/posts/958733654282602

Sontak netizen lain ramai-ramai mengomentari...

"Dari cara nangkapnya yang lembut saat jatuhkan si kuning untuk tiarap, ditambah model ngikatnya seperti ini, sudah ketahuan sandiwaranya. Diikat longgar agar bisa minum kopi dan ngerokok," komen Mansyur Alkatiri.

"Biasanya yg saya lihat , kalau pnjahat d tangkap , pakai borgol besi gituch , tgn atu2 borgol , ga nyatu , skarang model baru ya ??? Nanya ,, mklum wong desoo haaa," ujar Maharani Moe.

"Ustd abu bakar baasyir yg da jompo di pindain aja diborgol pakai yg besi n berat ini penjahat pemabuk kok kek gelang masuk ke ancol?" komen Maria AbdulKadir.

"SUDAH BISA DI TEBAK SIAPA SUTRADARANYA SOB. SEMOGA SUTRADARA N PEMAINNYA SEGERA DI AZAB ALLAH SWT... SEBLM TAHUN 2018. AAMIIN..." ujar Rizal Kinasa.





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top