Acungkan Jari Tengah Di Belakang Polisi, Aksi Tora Sudiro Jadi Viral.

Baca Juga 


Acungkan Jari Tengah Di Belakang Polisi, Aksi Tora Sudiro Jadi Viral.
 



KabarViral - Tora Sudiro (44) angkat bicara perihal foto dirinya yang sempat viral saat mengacungkan jari tengah.

Peristiwa itu terjadi saat sesi jumpa pers kasus penyalahgunaan obat dumolid yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut tampak Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung sedang memberikan keterangan. Sementara tangan Tora yang berada di kursi yang diduduki Vivick terlihat seolah mengacungkan jari tengah.

"Kalau saya sih, saya nggak mungkin melakukan hal itu dalam keadaan yang down dan tertekan, nggak mungkin saya lakukan itu. Serebel-rebelnya saya, saya nggak akan lakukan hal itu," ujar Tora saat berada di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8/2017).

Ia menambahkan proses penangkapan yang dilakukan aparat kepolisian terhadap dirinya beberapa waktu lalu dilakukan secara baik-baik. Selain itu apa yang diutarakan Vivick saat sesi jumpa pers berlangsung adalah kenyataan yang sebenarnya.

"Pada saat Ibu Vivick ngomong, yang diomingin benar dan nggak menekan saya, jadi nggak mungkin saya lakukan itu. Mungkin itu tourette kumat, jadi nggak sengaja untuk lakukan itu. Kadang saya suka garuk kepala, tangan, atau muka," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Vivick pun meminta agar polemik foto yang sempat viral itu berakhir dengan adanya klarifikasi dari Tora.

"Pesan saya, teman-teman wartawan tolong dibantu. Apa yang diviralkan kemarin kami minta supaya stop. Dihapuskan," katanya.

Sementara itu kuasa hukum Tora, Lydia Wongsonegoro menegaskan jika masih ada orang yang memanfaatkan foto tersebut untuk sesuatu yang negatif, pihaknya tidak segan-segan untuk menempuh jalur hukum.

"Karena itu pasti merugikan pihak Tora dan kepolisian. Ini kan sudah berkaitan dengan UU ITE. Saya kira yang dilakukan itu sudah mengadu domba istilahnya, jadi tolong dihentikan," katanya.

"Jangan diulangi lagi, jangan disebarkan lagi, itu sangat merugikan kedua belah pihak. Terima kasih," tegasnya.

-kabarviral/teropongs

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top