Alhamdulillah Banyak para Donatur yang Mengulurkan Tangan Untuk Pihak Keluarga

Baca Juga 

Alhamdulillah Banyak para Donatur yang Mengulurkan Tangan Untuk Pihak Keluarga
 




Di lansir oleh Tribunews.com, saat ini banyak donatur yang berdatangan ke kediaman Joya, Kampung Kavling Jati, RT 04/05, Nomor 141, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi untuk memberikan sumbangan.

Karena banyak orang yang mersa kasihan kepada pihak keluarga zoya, Makanya tidak sedikit orang yang pergi ke rumah almarhum untuk mengulurkan tangan untuk diberikan pada keluarga yang ditinggal.


Orepac.com

Joya pria yang dibakar massa hingga tewas di Kampung Muara Bakti RT 012/07, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (1/8/2017) sore, karena diduga mencuri amplifier di Musala Al Hidayah.

Saat ini dari pihak polisi juga memberikan pengamanan ketat di rumah almarhum zoya. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.Pihaknya juga berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk mengawasi penggalangan dana tersebut.

Pihak polisi juga akan mengawasi penggalangan dana untuk keluarga yang ditinggal, supaya sumbangan yang telah diberikan para donatur digunakan dengan baik dan bermanfaat.

IDc ( infaq dakwah center ) yang juga berpusat di bekasi juga ikut memberikan donasi kepada pihak keluarga zoya. IDC juga membuat program untuk menyalurkan donasi kepada pihak keluarga, supaya lebih banyak lagi orang-orang yang membantu.

Baca Juga :Dua Tersangka Pembunuhan Nelayan di Buton Berhasil Dibekuk Polisi


If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top