Bantuan 1500 Solar Rakyat Indonesia Tiba di Gaza Palestina

Baca Juga 


Bantuan 1500 Solar Rakyat Indonesia Tiba di Gaza Palestina
 

Islamedia Lembaga sosial Akrom Foundation berhasil menyalurkan 1500 liter solar dari masyarakat Indonesia untuk penerangan masjid-masjid di Gaza, ahad, 30 Juli 2017.

Wilayah yang mendapatkan 1500 liter solar tersebar di 3 wilayah Gaza, yaitu Jabalia Gaza Utara, Bait Lahiyah Gaza Utara dan Gaza City.

Penerimaan masyarakat Gaza atas bantuan solar masjid sangat luar biasa dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia.

Salah satu yang menerima langsung bantuan rakyat Indonesia ini adalah imam Masjid Abu Khoir Gaza Utara bernama syeikh Salman (alhafidz), beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh muslim indonesia atas hadiahnya solar dan bensin, Moga Allah Swt limpahkan berkah buat muslim indonesia.

Berikut adalah video dokumentasi sekaligus ucapan terimakasih dari Syeikh Salman alhafidz (Imam masjid Abu Khoir, Gaza utara) atas kebaikan rakyat Indonesia membantu Palestina.

BANTU PENERANGAN MASJID DI GAZA Akrom Foundation kirim 1500 liter solar bantuan rakyat Indonesia Blokade berkepanjangan di Palestina oleh israel berdampak kepada segala bidang. termasuk yang paling mengkhawatirkan adalah krisis listrik yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Pada hari Ahad 30 Juli 2017 Akrom Foundation menyalurkan 1500 liter bantuan bahan bakar dari masyarakat Indonesia untuk penerangan masjid di Gaza, dengan sebaran wilayah distribusi adalah Jabalia Gaza Utara, Bait Lahiyah Gaza Utara dan Gaza City. Salah satu yang menerima langsung bantuan rakyat Indonesia ini adalah imam Masjid Abu Khoir Gaza Utara bernama syeikh Salman (alhafidz), beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh muslim indonesia atas hadiahnya solar dan bensin, Moga Allah Swt limpahkan berkah buat muslim indonesia. Target bulan Agustus ini kita bisa mengirimkan lagi 3000 liter solar untuk penerangan masjid-masjid di Gaza sana. عَنْ مَيْمُوْنَةَ مَوْلاَة النَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم:أَنَّهَا قَالَتْ: يَا رَسُوْلَ اللهِ اَفْتِنَا فِي بَيْتِ الْمَقْدِسِ ، فَقَالَ: اِئْتُوْهُ فَصَلُّوا فِيهِ ــ وَكَانَتْ الْبِلاَدُ إِذْ ذَاكَ حَرْبًا ــ فَاِنْ لَمْ تَأْتُوْهُ فَابْعَثُوْا بِزَيْتٍ يُسْرِجُ فِي قَنَادِيْلِهِ) رواه ابن ماجه و أحمد و الطبراني Dari Maimunah, istri Rasulullah SAW ia bertanya, ya Rasulallah berilah kami fatwa tentang Baitul Maqdis, Rasul menjawab, pergilah dan sholatlah di sana, -kondisi Palestina saat itu sedang terjadi perang-, jika kamu tak dapat pergi ke sana maka kirimkan minyak untuk menyalakan lampu-lampunya. (Hadits Shahih Riwayat. Ibnu Majah, Ahamd dan Ath-Thabrani) Salurkan Donasi Terbaik anda melalui : 💳 BNI Syari'ah 8.333.99999.1 an. Badan Wakaf Haji akrom Kode Bank : 009 Tambahkan 20 di akhir Transfer untuk mempermudah pengecekan dan tidak tercampur dengan program lainnya. Contoh Transfer Rp. 1.000.000 -> Rp. 1.000.020,- 📲 Konfirmasi ke : 085773798083 ----------------------------------------------- Mohon Bantu share kepada orang lain, jika ada yang membantu dari info yang anda share insyaAllah andapun akan mendapat kebaikan yang sama dengan yang berdonasi
Posted by Akrom Foundation on Monday, July 31, 2017




Untuk periode Agustus 2017, Akrom Foundation mentargetkan akan mengirimkan 3000 liter solar untuk penerangan masjid-masjid di Gaza. 

Bagi Sahabat Islamedia yang ingin berdonasi, dapat langsung salurkan donasi terbaiknya melalui:

BNI Syari'ah 8.333.99999.1 
an. Badan Wakaf Haji akrom
Kode Bank : 009

Tambahkan 20 di akhir Transfer untuk mempermudah pengecekan dan tidak tercampur dengan program lainnya.

Contoh Transfer Rp. 1.000.000 -> Rp. 1.000.020,-

📲 Konfirmasi ke : 085773798083


[islamedia]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top