Duh Ada-Ada Aja.. Naik Motor, Macet, Emak Nekat Menerjang Cor Beton Basah, Begini Deh Jadinya..

Baca Juga 

Duh Ada-Ada Aja.. Naik Motor, Macet, Emak Nekat Menerjang Cor Beton Basah, Begini Deh Jadinya..
 



KabarViral - Kejadian bikin gemas terjadi di Jalan Raya Gunung Putri, Citeureup, Bogor. Seorang ibu nekat menerjang jalan yang sedang diperbaiki. Bahkan cor betonnya pun masih basah.

Mengutip kabar dari roda2blog, Senin (7/8), si emak ini tidak sabar karena macet yang disebabkan oleh ruas sebagian jalan yang sedang diperbaiki.

Mungkin bermaksud memotong jalan, menghindari kemacetan dan menghemat waktu, si ibu malah mendapat masalah.

Cor beton yang dia terjang dengan sepeda motornya menjadi rusak. Sumber roda2blog menyebutkan perempuan tersebut akhirnya dimintai pertanggungjawaban mengganti biaya cor beton.

Netizen pun heboh dengan kejadian ini, dengan beragam komentar sindiran.

"Emak-emak gak salah, yang salah kenapa aspalnya gak lekas kering. TKP Citeurep Bogor," tulis akun roda2blog mengawali postingannya.

"Laaahhh ini kerugiannya besar nih harus di cor ulang hahaha... Udah tau basah di terusin lagi hahahaha," komentar wiza_bhakti.

Komentar netizen lainnya cukup menggelikan. Di antaranya akun Otnansi yang menghendaki agar si emak dicor aja jadi monumen.

"Yang mbantuin emak² itu gak mendidik. Mustinya dibiarin aja tu motor jadi monumen. #etapi bikin bahaya yang lewat nanti ya? Hmmm…. serba salah."

Ada juga, 'Mungkin dia pikir, orang2 yg pd kena macet bego semua, ada jalan kosong kok gak dilewatin hahahhaa'.


Sebuah kiriman dibagikan oleh roda2blog.com (@roda2blog) pada


-kabarviral/jpnn

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top