Erdogan Ganti Foto Ataturk Dengan Sultan Muhammad al Fatih di Dalam Ruangan Kerja

Baca Juga 


Erdogan Ganti Foto Ataturk Dengan Sultan Muhammad al Fatih di Dalam Ruangan Kerja
 

Erdogan Ganti Foto Ataturk Dengan Sultan Muhammad al Fatih di Dalam Ruangan Kerja


Jakarta, kabarsatu --Presiden Recep Tayyip Erdogan kembali menjadi pembicaraan hangat di dunia maya setelah orang no 1 di Turki ini mengganti foto pendiri negara Republik Turki, Mustafa Kemal Ataturk, di ruang kerjanya.

Dalam postingan kantor berita Aljazera Live Mesir dari Turki yang diterbitkan di laman jejaring sosial Facebook pada 10 Januari lalu, Erdogan mengganti foto Mustafa Kemal Ataturk dengan gambar Sultan Muhammad al Fatih yang berhasil menaklukan Konstantinopel.

Erdogan menyatakan bahwa Sultan Muhammad al Fatih lebih layak untuk umat dan bangsa ini.Sudah seharusnya salah satu imam besar umat muslim tersebut di jadikan contoh bagi Turki dibandingkan pendiri sekuler Mustafa Kemal Ataturk.

Banyak pujian yang dilontarkan pengguna media sosial Facebook kepada Erdogan yang dengan berani mengganti simbol pendiri Republik Turki tersebut.

Sebelumnya pada hari Senin (12/01) pekan lalu dalam sambutan kunjungan Presiden Palestina Mahmoud Abbas, Erdogan juga mengganti baju seragam pengawal istana negara dengan seragam kekaisaran Ottoman. (Aljazera Live Mesir/Ram) [cp/fatur]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top