Geger Nama Jalan Dewi Sartika Di Bekasi Berubah jadi Dewi Perssik, Google Mah Bebas!

Baca Juga 

Geger Nama Jalan Dewi Sartika Di Bekasi Berubah jadi Dewi Perssik, Google Mah Bebas!
 



KabarViral - Bergantinya nama tokoh pahlawan, Dewi Sartika, menjadi nama penyanyi dangdut, Dewi Perssik disayangkan, khususnya oleh masyarakat Kota Bekasi.

Tak ingin menjadi bahan kontroversi, Dinas Perhubungan Kota Bekasi berharap masalah penggantian nama tersebut segera diganti.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana, mengatakan kalau, dirinya sudah mengetahui perihal bergantinya nama jalan tokoh nasional yang kini berubah menjadi nama penyanyi dangdut.

"Kami sudah komunikasikan dengan Diskominfotasandi (Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian). Saya juga sudah meminta agar Diskominfotasandi mempertanyakan itu kepada goggle," kata Yayan seperti dikutib dari GoBekasi.

Yayan mengaku, kalau saat ini pihaknya belum mengetahui apakah adanya unsur kesengajaan yang dilakuka pihak goggle atau oknum yang ingin kembali mem-bully Kota Bekasi.

"Indikasi ke situ belum tahu, bisa jadi hanya kesalahan teknis. Bisa jadi ada oknum juga yang sengaja merubah nama itu," duga Yayan.

-kabarviral/jpnn

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top