Hidup di Era Jokowi Makin Susah!

Baca Juga 


Hidup di Era Jokowi Makin Susah!
 

Hidup di Era Jokowi Makin Susah!
Ilustrasi rakyat miskin


Jakarta, Kabarsatu - Setelah pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas beberapa waktu lalu, keduanya sepakat untuk mengadakan pertemuan secara rutin.

"Saya kira kami sepakat untuk membuat pertemuan yang lebih rutin, nanti mungkin sebulan sekali atau dua bulan sekali. nanti kami berharap akan undang Pak SBY ke Hambalang lah," ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senin (31/7).

Fadli mengatakan kedua partai belum ada pembicaraan mengenai Pilpres 2019 mendatang. Namun, dirinya menyebut bahwa Gerindra dan Demokrat memiliki hubungan yang erat.

"Belum sampai situ (Pilpres 2019), tetapi kita ada chemistry, ada kesamaan pandangan terhadap situasi yang kita rasakan dan kita merasakan banyak hal yang bisa dilakukan tetapi tidak dilakukan," ujarnya.

Fadli menyebut saat ini kesejahteraan masyarakat semakin rendah.

"Beberapa hari ini juga reses saya bertanya kepada masyarakat yang saya datangi saya tanya apakah kehidupan makin mudah atau makin susah, semua mengatakan makin susah. Tidak ada seorang pun mengatakan hidup era Jokowi makin mudah, semua mengatakan makin susah," kata Fadli.[ts/fatur]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top