Jadi Mensos? Najwa Shibab Dinilai Sama-Sekali Tidak Cocok Jadi Mensos.

Baca Juga 

Jadi Mensos? Najwa Shibab Dinilai Sama-Sekali Tidak Cocok Jadi Mensos.
 



KabarViral -  Setelah memutuskan mundur dari Metro TV, Najwa Shihab kemudian diisukan akan menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial. Terhadap isu itu, Najwa yang diwawancarai Kompas.com usai menggelar jumpa pers tentang temu literasi di Hotel Aston, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (12/8/2017), membantah isu tersebut.

"Soal rumor jadi Menteri Sosial itu perlu saya luruskan yaitu, yang pertama saya kaget sekali ketika dikirimi headline Indo Pos. saya baru dapat itu ketika saya turun di Kupang (NTT) lalu kemudian saya baca. Saya tidak tahu Indo Pos itu sumbernya dari mana," kata Najwa.

Duta Baca Indonesia Najwa Shihab ini, diisukan akan menjadi Menteri Sosial (Mensos). Lalu bagaimana tanggapan Komisi VIII DPR sebagai mitra kerja Kemensos?

Wakil Ketua Komisi VIII Sodik Mudjahid menilai, sosok Najwa kurang cocok sebagai Mensos.

"Salah satu alasannya adalah Najwa kurang merakyat untuk jadi Mensos. Ini bedanya dengan Khofifah (Indar Parawangsa, Mensos saat ini, red) yang pas sekali jadi Mensos," kata Sodik di Jakarta, Sabtu (12/8/2017).

Sodik pun membeberkan alasannya menyebut Nana, sapaan Najwa kurang merakyat.

"Mensos mengurus rakyat kecil, maka faktor komitmen kepada rakyat dengan gaya merakyat sangat penting," tandas politikus Gerindra itu.

Nana, lanjut Sodik, lebih cocok jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) atau Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

"Ya untuk membangun, memajukan dan memberdayakan kaum perempuan sebagai pilar dan tiang utama bangsa atau membangun, memajukan dan memberdayakan para pemuda kaum muda sebagai masa depan bangsa," tutup Sodik.

Diketahui, Setelah memutuskan mundur dari Metro TV, Najwa Shihab kemudian diisukan akan menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial yang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Timur pada Pilkada 2018.

Akan tetapi, Najwa sudah membantah isu tersebut dengan memberikan Konferensi Pers soal isu tersebut.

-kabarviral/teropongs

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top