Kata Ruhut 'dengan Sombongnya' : Ahok Sudah di Bui Tapi Lawan-lawannya Masih Ketakutan

Baca Juga 


Kata Ruhut 'dengan Sombongnya' : Ahok Sudah di Bui Tapi Lawan-lawannya Masih Ketakutan
 



KabarViral - Beberapa hari terakhir, media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sedang berenang di salah satu tempat di Belitung Timur.

Pasalnya foto tersebut dibuat seolah-olah Ahok yang kini mendekam di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, mendapat perlakuan khusus dan bebas masuk-keluar tahanan.

Menanggapi kabar tersebut, politisi Ruhut Sitompul menyebut, foto itu menunjukkan bahwa lawan-lawan Ahok masih ketakutan, meski mantan Gubernur DKI Jakarta itu kini berada dalam penjara. "Dia sudah dijebloskan ke bui saja, lawan-lawannya masih ketakutan. Jadi memfitnah dia yang enggak-enggak," kata Ruhut Selasa (8/8/2017).

Juru bicara Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017 itu menambahkan, dengan beredarnya foto itu, semakin menunjukkan sosok Ahok sebagai tokoh yang fenomenal. "Makin terlihat ketokohan seorang Ahok. Makanya saya sering bilang kalau Ahok itu bukan tokoh Indonesia lagi tapi tokoh dunia," ujar Ruhut.

Sebelumnya diberitakan, warganet ramai berkomentar saat melihat foto Ahok sedang berenang. Banyak yang mengira Ahok bisa keluar masuk secara bebas dari Mako Brimob dengan seenaknya. Padahal ia tengah menjalani masa hukuman dua tahun penjara setelah divonis bersalah dalam kasus penistaan agama.

Foto tersebut diunggah akun Twitter @ICM212, Kamis (3/8/2017). Dalam unggahannya ia menulis keterangan, "Penjara model baru.. ada kolam renang alamnya."

Usut punya usut, ternyata foto tersebut adalah foto lama yang pernah dimuat media online Kompas yang diunggah pada 15 Februari 2014 lalu. Saat itu Ahok yang masih menjadi wakil gubernur DKI, tengah menikmati liburan di kampung halamannya, Belitung Timur.

-kabarviral/teropongs

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top