Lihat Videonya Ibu Ini Mengaku Nabi Ke 26 dan Lihat Kitabanya..

Baca Juga 


Lihat Videonya Ibu Ini Mengaku Nabi Ke 26 dan Lihat Kitabanya..
 



Seorang ibu paruh baya menghebohkan warga Makassar karena mendatangi kantor Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan mengaku dirinya sebagai Nabi ke-26.


Berdasarkan lansiran dari  Liputan6.com, ibu paruh baya tersebut bernama Hadasari, dia merupakan warga Jalan Borong Jambu, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

"Iya memang betul kemarin dia datang, awalnya kita tidak tahu namanya, tapi setelah kita telusuri ternyata namanya Hadasari," kata Muhammad Ilyas, salah seorang staf di Kantor Kelurahan Biring Romang, Selasa, 8 Agustus 2017.

Awalnya, kata Ilyas, Hadasari datang hanya ingin mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP). Namun saat diminta membawa pengantar dari ketua RW dan RT, Hadasari malah minta untuk bertemu dengan Lurah Biring Romang, Rahmat.

"Pertama datang dia katanya mau urus KTP, jadi kita minta dia untuk ambil pengantar di RT dan RW-nya. Setelah kami jelaskan syaratnya, ibu itu malah ngotot bertemu Pak Lurah," kata Ilyas.

Salah seorang staf kemudian memanggil Lurah di ruangannya. Lurah kemudian menemui Hadasari. Saat itulah Hadasari mengungkapkan bahwa dirinya adalah nabi utusan Allah yang ke-26.

"Pak Lurah temui, pas ketemu dia mengaku sebagai nabi dan mengatakan bahwa dirinya adalah nabi ke-26," ucap Ilyas.

Saat itu, ucap Ilyas, Lurah Biring Romang kemudian meminta Hadasari untuk membuktikan bahwa dirinya adalah seorang nabi. "Itu ibu lalu keluarkan buku yang dia sebut sebagai kitab," katanya.

Kitab itu merupakan fotokopi dari tulisan tangan yang bertuliskan pesan-pesan keselamatan dunia dan akhirat. Beberapa lembar di antaranya berisi foto-foto dirinya sedang ceramah.

"Kita sempat liat itu kitabnya, ada pesan-pasan keselamatan ada juga foto-foto. Tapi, beberapa tulisan tidak jelas maksudnya," ucap Ilyas.

Muslimin, salah seorang ketua RT yang kebetulan berada di Kantor Kelurahan Biring Romang, sempat meminta Hadasari untuk mengucapkan dua kalimat syahadat. Namun, kalimat syahadat yang terdengar tak seperti lazimnya kalimat syahadat yang tertera pada rukun Islam pertama itu.

"Ada kalimat yang diganti. Saya tidak ingat persis," kata Muslimin.

Foto dan video kedatangan Hadasari ke Kantor Lurah Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, dan mengaku sebagai nabi diunggah salah seorang staf kelurahan di akun Facebook miliknya. Unggahan itu jadi buah bibir setelah dikomentari dan dibagikan ratusan kali.

Lihat videonya yang dilansir dari pemilik akun Philip Joeng


If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top