Obral Pujian Waketum Gerindra Arief Poyuono Untuk Jokowi, Fadli Zon: Mencla-Mencle!

Baca Juga 


Obral Pujian Waketum Gerindra Arief Poyuono Untuk Jokowi, Fadli Zon: Mencla-Mencle!
 



KabarViral - Setelah ucapannya yang menyamakan PDIP dengan PKI menjadi polemik, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono memuji kinerja Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Arief menilai 3 tahun pemerintahan Jokowi-JK telah menunjukkan kemajuan yang bisa dirasakan masyarakat.

"Hampir 3 tahun pemerintahan Joko Widodo sudah mulai menunjukkan arah kemajuan yang nyata yang mulai dirasakan masyarakat," kata Arief seperti dilansir merdeka.com, Rabu (9/8).

Kemajuan itu, kata Arief, terlihat dari angka inflasi yang terkendali, tidak adanya krisis perbankan dan keuangan serta minimnya angka pengangguran.

Arief membandingkan era Jokowi dengan era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di tahun ketiga pemerintahan. Di tahun ketiga pemerintahan Jokowi, Arief melihat para petani tidak lagi mengalami kesulitan mendapatkan pupuk, BBM dan gas.

"Tidak ada lagi petani mengalami kesulitan untuk mendapatkan pupuk bersubsidi dan tidak ada kelangkaan BBM dan gas 3 kg padahal harga BBM tidak disubsidi," sambungnya.

Selain itu, Arief juga membanggakan pembangunan infrastruktur era Jokowi-JK. Menurutnya, gencarnya pemerintah melakukan pembangunan infrastruktur bertujuan untuk pemerataan pembangunan di luar Jawa sehingga angka pertumbuhan ekonomi bisa naik.

Politisi Gerindra Arief Poyuono memuji Presiden Joko Widodo setinggi langit setelah sebelumnya menyebut 'Wajar PDIP Disamakan dengan PKI'. Wakil Ketua Umum Fadli Zon menanggapi pernyataan tersebut sebagai suatu hal yang lucu.

"Ya saya nggak tahu apa benar atau tidak. Kalau benar lucu saja. Artinya dia mungkin mendapat pribadi atau dia merasa tertekan atau merasa bersalah. Ya intinya lucu saja," kata Fadli saat dihubungi detikcom, Selasa (8/8/2017).

Fadli mengatakan pihaknya solid untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang. Dia yakin Prabowo adalah calon presiden yang diharapkan oleh masyarakat.

"Yang jelas kami Gerindra Solid untuk memenangkan Pak Prabowo. Kami yakin Pak Prabowo adalah calon presiden yang diharapkan oleh masyarakat untuk mengatasi masalah kesulitan hidup di tengah masyarakat. Jadi tentu ini masih cerita panjang ini kan baru tahun 2017 nanti coba kita lihat di tahun 2019," ujarnya.

"Saya kira masih banyak waktu untuk memperjuangkan Pak Prabowo. Kalau ada orang yang ingin memenangkan orang lain ya sudah kami tidak mempermasalahkan itu. Ya mungkin saya nggak tahu pernyataan itu agak aneh saja. Itukan adalah pernyataan yang mencla-mencle," jelasnya.

-kabarviral/dtk/intelijen

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top