Pria Ini Tewas Tanpa Jelas Penyebabnya

Baca Juga 


Pria Ini Tewas Tanpa Jelas Penyebabnya
 

Dilansir dari Tribunews,Telah ditemukannya Mayat lelaki di hutan Dam Duriangkang,pada hari Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 09.00 WIB di depan perumahaan cendana. Polisi menemukan kartu identitas yang diperkirakan milik korban.

Korban ditemukan di semak-semak pinggir jalan raya.Kematian korban masih belum jelas penyebabnya. Polisi juga masih mencari saksi-saksi mengenai meninggalnya korban.



Batampos.co.id

Di kartu identitas tersebut, korban bernama Yoga Lanang setiawan, kelahiran tahun 1988 di Sidoarjo, Jawa Timur. Polisi beserta jajarannya masih menyelidiki kasus ini.

Pantauan Tribun ‎dilapangan, bagian muka pada jenazah tersebut sudah tidak bisa dikenali karena tertutup oleh belatung.Diperkirakan mayat tersebut sudah lama disini. Dibagian badaya juga terlihat bekas bercak darah.Hampir tidak bisa dikenali lagi.

Baca juga :Dibalik Kecelakaan Tragis yang Jadi Viral, Ternyata Ini Faktanya. Bikes Deh...



Jenazah lelaki ini menggunakan baju kaos putih dan celana Jens biru. Saat ditemukan jenazah dalam keadaan terlentang di semak-semak yang berjak ‎sekitar 50 meter dari jalan raya.

Jenazah korban sudah dibawa oleh tim inafis Polresta Barelang ke RS Bhayangkara. Sebelum dibawa, polisi juga sudah melakukan olah TKP ditempat kejadian.

Sejauh ini belum bisa dipastikan penyebab korban tewas disana. Namun saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang dan dompetnya tepat berada disamping kiri.
Terkait jenazah adalah korban pembunuhan atau bukan masih di selidiki oleh pihak polisi.

Baca Juga :Kapolri Sedih : "Di Media Sosial ada Wajah Saya Berhidung Babi dan Telinga Lebar"


If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top