Psikolog Anak: Negara Undang "SNSD" Simbol Seks & Pelacuran? Kreativitas Apa yang Mau Dididikkan ke Anak Negeri?

Baca Juga 

Psikolog Anak: Negara Undang "SNSD" Simbol Seks & Pelacuran? Kreativitas Apa yang Mau Dididikkan ke Anak Negeri?
 



KabarViral - Beberapa hari terakhir, jagat maya dihebohkan dengan kabar kehadiran salah satu girlband asal Korea Selatan (K-Pop), SNSD atau Girls Generation pada bulan Agustus nanti. Awalnya di berita disampaikan kehadiran SNSD dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-72.

Lantas diralat kehadiran SNSD diundang untuk acara 'Countdown to Asian Games 2018' pada 18 Agustus.

Seperti dilansir Republika, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf membantah, pemerintah mengundang girlband SNSD dalam rangka memeriahkan acara hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Triawan membenarkan rencananya untuk mendatangkan artis Asia terkemuka. Namun itu bukan termasuk dalam acara HUT RI, melainkan Countdown to Asian Games 2018, atau hitung mundur satu tahun menuju salah satu even besar di Asia tersebut.

Namun demikian, mengundang SNSD dalam acara perhelatan yang diadakan negara (dalam hal ini Badan Ekonomi Kreatif) tentu sungguh sangat mengecewakan dan mendapat penolakan. Salah satunya adalah psikolog Elly Risman. Ia secara terang-terangan mempertanyakan kenapa girlband "simbol sex dan pelacuran" ini yang diundang???

"Saya gagal faham pak, dimana letak kreatifnya band yg bpk mau undang itu & kreativitas macam apa yg mau dididikkan ke anak negeri? #yangbenaraja," ujar Elly Risman melalui akun twitternya.

"Apa kita kehabisan stok mahakarya dr seniman super kreatif kita, sampai bapak undang simbol seks & pelacuran di hari proklamasi? #yangbenaraja"

"Saya juga gagal faham pak kepala Badan dan pak Presiden yang mulia, bagian mana dari Revolusi Mental mengundang band seksi ini. #yangbenaraja"

"Bapak ibu para orang tua tercinta, mari kita cermati rencana ini. Siapa pun yang ditargetkan, mereka anak kita, anak Indonesia.#yangbenaraja," tutup Elly Risman.

Dalam twitnya, Elly Risman juga menyertakan bagaimana kelakuan girlband

Nggak Pakai Celana, Aksi Panggung Artis Korea Ini Ramai-Ramai Dikecam Gara-Gara Kelewat Vulgar

http://jatim.tribunnews.com/2017/06/19/nggak-pakai-celana-aksi-panggung-artis-korea-ini-ramai-ramai-dikecam-gara-gara-kelewat-vulgar

Penampilan para girlband Korea memang dikenal seksi dan vulgar di atas panggung maupun dalam video klip mereka. Misalnya sebuah berita yang dilansir dari www.showbiz.liputan6.com yang berjudul "Video Girlband K-Pop Ini penuh Simbol Seks dan Pelacuran".

Elly Risman merupakan seorang psikolog spesialis pengasuhan anak. Ia terkenal dengan kegigihannya untuk mengajak orang tua untuk mengasuh dan mendidik anak-anaknya dengan sungguh-sungguh.

LALU NEGARA MAU MERUSAK anak-anak kita???

#YangBenarAja
Saya gagal faham pak,dimana letak kreatifnya band yg bpk mau undang itu &kreativitas macam apa yg mau dididikkan keanak negeri?#yangbenaraja pic.twitter.com/3eWOK8NBLb
— Elly Risman (@EllyRisman) 29 Juli 2017
Apa kita kehabisan stok mahakarya dr seniman super kreatif kita,sampai bapak undang simbol seks & pelacuran di hari proklamasi?#yangbenaraja
— Elly Risman (@EllyRisman) 29 Juli 2017
Saya juga gagal faham pak kepala Badan dan pak Presiden yang mulia, bagian mana dari Revolusi Mental mengundang band seksi ini.#yangbenaraja
— Elly Risman (@EllyRisman) 29 Juli 2017
Bapak ibu para orang tua tercinta,mari kita cermati rencana ini. Siapa pun yang ditargetkan,mereka anak kita,anak Indonesia.#yangbenaraja
— Elly Risman (@EllyRisman) 29 Juli 2017

-kabarviral/gemar

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top