Sudah Pernah Coba Menghilangkan Racun Yang Menunmpuk Di Usus Hanya Dengan Biji Pepaya ?

Baca Juga 


Sudah Pernah Coba Menghilangkan Racun Yang Menunmpuk Di Usus Hanya Dengan Biji Pepaya ?
 



Sebuah penelitian menunjukkan bahwa racun yang berasal dari hasil pencernaan makanan yang dicerna beratnya bisa mencapai delapan kilogram dan bersarang di usus kita.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa racun yang berasal dari hasil pencernaan makanan yang dicerna beratnya bisa mencapai delapan kilogram dan bersarang di usus kita. Bagaimana cara menghilangkannya? Ternyata, biji pepaya ampuh mengatasi masalah ini! Ya, beberapa dokter dan ahli gizi menemukan manfaat dari biji pepaya, seperti yang dikutip dari laman ini.

Racun yang terlalu lama bersarang di dalam tubuh akan mengakibatkan segala macam penyakit. Organ dalam kita berupaya mengalahkan racun di dalam tubuh, namun jika racun sudah terlalu banyak dan tidak ada amunisi tambahan, kesehatan tentu akan memburuk. Nah, biji pepaya mempunyai amunisi tambahan untuk dapat menghilangkan racun dalam usus.

Ekstrak biji pepaya mengandung:

Zat antikolesterol yang kuat
Alkaloid
Flavonoid
Tanin
Saponi anthraquinones
Anthocyanosides
Enzim proteolitik

Kandungan-kandungan tersebut merupakan antioksidan dalam darah. Kadar kolesterol dan LDL (lipoprotein densitas rendah) akan dapat diturunkan secara segnifikan dan meningkatkan kadar HDL, dari kandungan saponin yang dihasilkan. Ini menjadi alternatif untuk menurunkan kadar kolesterol yang terlalu tinggi.

Sementara Fitokimia dapat mencegah penyakit dan Flavonoid merupakan antioksidan yang dapat menangkap radikal bebas, seperti yang dikutip dari laman keluargasaya.

Penyakit-penyakit apa aja yang dapat disembuhkan dengan bahan biji buah pepaya?

1. Sirosis hati

Penyakit ini disebabkan oleh konsumsi alkohol bertahun-tahun. Biji buah pepaya efektif menyembuhkan penyakit ini karena mengandung zat penawar racun.

2. Pelancar pencernaan

Zat papain membantu kinerja enzim tubuh dalam mencerna makanan sekaligus membersihkan saluran pencernaan.

3. Mengatasi rambut putih (uban)

Ditumbuk hingga menjadi serbuk lalu usapkan pada pangkal rambut setiap sebelum keramas. Cara ini efektif untuk dapat menghilangkan rambut putih pada kepala Anda.

4. Mencegah dan menyembuhkan penyakit atau infeksi yang disebabkan parasit

Kandungan enzim proteolitik dan alkaloid anthelmintik dari biji pepaya membersihkan cacing, parasit serta telur-telurnya dan memecah limbah protein yang makan sangat merugikan kesehatan organ dalam tubuh Anda.

5. Mencegah penyakit jantung dan stroke

Yang sudah dijelaskan di atas, kolesterol diseimbangkan.

BACA JUGA: Jangan Buang Botol Bekas Minuman Coba Manfaatkan Untuk Basmi Nyamuk Alami Tanpa Obat Kimia Cukup Modal Gula Merah

Cara Mengolah

Untuk mengkonsumsinya tentu tidak dapat langsung Anda makan, perlu sedikit diolah. Ini beberapa tips:

1. Dijadikan Jus. Ambil 2 sampai 3 sendok makan biji buah pepaya, tambahkan satu gelas air matang, sedikit gula atau madu sebagai pemanis alaminya.
2. Sebagai minuman hangat serbuk biji pepaya. Keringkan biji pepaya dengan dijemur selama 2 sampai 3 hari, haluskan biji yang sudah kering hingga menjadi serbuk. Seduh dengan air panas dengan ditambah gula atau madu.
3. Campurkan serbuk biji pepaya dengan jus daging buah pepaya, minum secara rutin 1-2 gelas perhari.
4. Untuk mengobati sirosis hati, haluskan 5 butir biji buah pepaya campur dengan satu sendok teh sari jeruk nipis segar. Minumlah setelah mendapatkan persetujuan dokter.

Perhatian


  1. Hindari pemakaian pada wanita hamil.
  2. Mengonsumsi berlebih akan mengakibatkan pengurangan terhadap kesuburan pria.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top