Takut Rumahnya Kerap Didatangi Umat Islam, Ustad Gadungan Abu Janda Tak Berani Pulang

Baca Juga 

Takut Rumahnya Kerap Didatangi Umat Islam, Ustad Gadungan Abu Janda Tak Berani Pulang
 

Takut Rumahnya Kerap Didatangi Umat Islam, Ustad Gadungan Abu Janda Tak Berani Pulang


Jakarta, Kabarsatu --Ustadz Gadungan yang bernama Permadi Aryawirasmara alias Permadi Arya alias Eddy alias Abu Janda Al Bolliwudi yang selama ini dikenal gencar mengolok-olok Islam dan para ulama ternyata seorang sosok yang sangat pengecut.

Aktivis liberal pro Syi'ah yang gemar mencatut nama NU ini ternyata sudah lama tak berani pulang ke rumahnya sendiri di Komplek Gudang Peluru Tebet Jakarta Selatan dan memilih tinggal di Bandung.

Karena keberadaan Permadi penghujat Islam dan para ulama ini tidak disukai oleh warga sekitar rumahnya sehingga kalau ke Jakarta ia tak berani pulang dan selalu menginap berpindah-pindah tempat seperti menumpang di markas Banser dan tempat-tempat lain.

Permadi hanya pulang ke Tebet kalau ada kepentingan mendesak seperti mengikuti Pemilu atau Pilkada karena memang KTP nya beralamat disitu dan itupun ia langsung menuju ke TPS.

Saat didatangi oleh beberapa umat Islam dari tim FOKUS (Forum Komunikasi Umat Islam Kebon Baru), pada bulan puasa Juni 2017 lalu Permadi juga tidak ada di rumahnya, yang ada disana hanya orang tuanya dan para penjahit.

Alamat lengkap rumah Permadi Arya tersebut adalah:

Komplek Gudang Peluru Blok 1 Nomor 127, Kelurahan Tebet, Kecamatan Tebet Jakarta Selatan.

Rumahnya berada di pojokan, bertingkat, warna putih, ada papan nama "Lina Bordir", samping SD 05, depan taman.

Permadi sudah lama tinggal di rumah itu bersama kedua orang tuanya: Sujatna dan Lina, namun setelah alamat ulama palsu ini terbongkar dan diketahui oleh masyarakat sehingga rumahnya makin sering didatangi oleh umat Islam yang ingin melakukan perhitungan maka Permadi memilih pindah ke Bandung.

Tujuan kedatangan tim FOKUS mendatangi rumah Permadi di Tebet ini padahal untuk mengajaknya berdialog secara baik-baik, dan meminta penjelasannya kenapa selama ini ia selalu memposting menghina Islam dan para ulama. Tapi dasar sosok penakut dan berjiwa kerdil, Permadi sudah ketakutan duluan.[fpi/fatur]

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top