Tembak Gebetan Pakai 999 Jeruk Bali, Jawaban Wanita Ini Benar-benar Bikin Nangis..

Baca Juga 

Tembak Gebetan Pakai 999 Jeruk Bali, Jawaban Wanita Ini Benar-benar Bikin Nangis..
 

Antara teman dan cinta itu beda. Memang cinta terkadang muncul diantara pertemanan, tapi jangan sampai cinta itu merusak sebuah pertemanan. Apalagi saat cintanya ditolak. Seperti kisah satu ini.


BACA JUGA: WASPADA! Beras Mengandung Sabun Pencuci Piring Beredar. Jika Ini Ada Diberas Anda, Jangan Dimakan!

Dikutip dari merdeka, Seorang mahasiswa China mengungkapkan rasa cintanya kepada pujaan hati dengan memberikan 999 buah jeruk bali. Dibentuk dengan lambang hati, celakanya, usaha pria asal Guangzhou ini sia-sia dengan mendapat penolakan.

Sebenarnya buah itu adalah buah kesukaannya, tapi tetap saja usahanya itu gagal. Parahnya, peristiwa itu dilakukanny di sebuah mall. Sontak semua orang melihat kejadian unik ini.

"Aku sudah menyukaimu sejak hari pertama kita bertemu, dan sekarang saya ingin setiap orang tahu rasaku pada mu. Maukah kau jadi pacarku?" tanyanya seperti dikutip dari laman Shanghaiist.

Wanita berparas cantik ini sontak kaget bukan main atas usaha maksimal pria tersebut. Sudah lama menjalin hubungan sebagai teman, membuat sang wanita akhirnya tetap memilih menjadi teman.

Tahu akan posisinya itu, pria itu menerima apa adanya. Tidak tahu ingin dikemanakan 999 jeruk bali tersebut, atas izin keduanya buah itu diambil secara cuma-cuma oleh orang-orang yang menonton pertunjukan 'penembakan' gagal tersebut.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top