GEN PENIPU SANG AYAH SEORANG PKI !!!

Baca Juga 

GEN PENIPU SANG AYAH SEORANG PKI !!!
 



Dalam tayangan ILC semalam, anak Aidit protes karena sutradara film pemberotakan G 30S PKI Arifin C Noor, tidak melakukan riset terhadap ayahnya sebelum membuat film tersebut, yang dia protes adalah bahwa ayahnya bukanlah perokok, dia terbatuk-batuk saat dipaksa merokok oleh Fidel Castro.

Lalu saya teringat sebuah buku yang pernah saya baca. Saya tertawa membayangkan bagaimana anak menurunkan gen bapaknya yang sama-sama pendusta, karena dia jelas2 sedang berdusta. Dulu Aidit membantah habis-habisan adanya dokumen yang mengatakan PKI berada dalam kondisi combat ready, tapi kemudian terbukti melakukan kudeta yg memakan korban jiwa. Sekarang anaknya membantah bahwa bapaknya seorang perokok yg seolah ingin menggambarkan betapa banyak fakta keliru soal PKI yg tidak seseram seperti yang digambarkan hari ini, tapi fakta bicara lain.

Jakoeb Oetama pemilik kompas hari ini, pernah mewawancarai aidit di tahun 1964, setahun sebelum peristiwa Gestapu,

Jakob tidak lupa mencatat, selama dua jam melakukan wawancara khusus, "Bung Aidit banyak merokok dan minum kopi. Salah seorang sekretaris merangkap pengawal pribadinya, ikut hadir selama wawancara berlangsung, setiap kali dia menyalakan rokok untuk bung Aidit, saya selalu terkejut,.... karena korek apinya berbentuk pistol.

(Buku G30S PKI Fakta atau Rekayasa, cataran Julius Pour)

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=303845860084577&id=100013774963161

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top