SEBARKAN ! Tak Mau Ada Korban Lagi, Ibu ini Bagikan Kisah Haru Anaknya Terbaring Lemah

Baca Juga 

  Yes  Muslim  - Tak ada rasa selain penyesalan

Siapa yang tega melihat anak sekecil ini sudah harus dioprasi dibedah perutnya akibat kelalaian orang tua, gadis cantik sekecil ini masih banyak perlu pengawasan orang tua. maka dari itu ibu ini berbagi pengalamannya agar tak ada lagi yang menjadi korban.

Kata-kata yang keluar dari hati seorang ibu yang menyesal selepas mendakwa kerana kecuainya anaknya terpaksa menanggung derita menahan kesakitan selepas anaknya tertelan Hidrogel atau water beads.

Mainan anak yang berbahaya, bentuknya seperti permen, yang membuat anak kecil penasaran.

Apalagi anak sekecil ini, apapun yang ditemukan pasti dimakan.






Yana Liyana memuat sebuah pos yang menasihatkan supaya ibu bapa diluar sana ambil perhatian serius mengenai perkara ini hingga menyebabkan anaknya terpaksa menjalani pembedahan usus. Berikut luahannya:

 
Bagikan sebanyak mungkin. Apa yang telah aku lalui, aku tidak ingin terjadi di dekat baby2 yang lain.. Tolong...

Terima kasih sudah berharap lily.. Jasamu tak terbalas.. Semoga kisah ini menjadi pelajaran...

Saya melarang mainan ini (lihat gambar di bawah) sejak lama. Aku tidak bisa melihat ini. Its ok jika dia direndam dalam air tapi jika benih belum basah, tolong.. Hapus! Maafkan aku.. Maafkan aku...

Jumat malam, iris memainkan hal ini. Aku tidak tahu di mana dia mendapatkan.. Dia adalah terus-up.. dan kemudian itu tumpah! 


Foto via facebook Lina Liyana

Anak di gambar ini, namanya Lily.. aku lebih suka memanggil ica karena setiap kali kau panggil ica, dia akan melihat dan tersenyum... 

Ica 10 bulan.. masih tktahu apa saja dan obsesi dengan makanan .. semua makanan.. mungkin ica ingat makanan itu.. ica makan.. 

Ketika aku sadar dia memainkan hal itu, ternyata,, ica sudah makan salah satu benih itu.. tanpa aku sadari!

Aku semacam peringatan dengan kesehatan anak-anakku. Jika Anda menunjukkan reaksi negatif, saya bisa mendapatkan 2 setidaknya untuk pergi ke klinik.

Efek dari hal ini sangat cepat. Dalam dua jam, ica muntah2. aku tidak ragu dia makan hal itu. Saya pikir dia muntah dengan dahak.. 

3 kali ia muntah pada jumat malam.. pada hari sabtu, saya berencana untuk pergi ke spesialis allen batu pahat, aku akan bangun pagi lebih awal di pagi hari.. itu saja, 


Foto via facebook Lina Liyana

Klinik ditutup.. aku kembali dari PT KING.. hari lain, ica muntah 8 kali. Aku pergi ke klinik PT KING.. Dia memberikan demam dan ditahan.. Doc bilang ica keracunan makanan..

Aku memberi obat tapi ica masih muntah dan muntah.. Allah Maha Besar.. Kuasa Allah Maha Besar.. hatiku selalu memikirkan bulat ini.. walaupun terkadang ada bisikan yang harus di ingkari tapi perasaan ku adalah Benar.. Benar-benar rasa ica tidak makan hal itu. Hatiku kuat...

Minggu, aku pergi ke dr allen.. di pagi hari aku pergi.. pagi itu sebelum 12, 5 kali ica muntah.. Doc untuk obat untuk muntah dan demam.. dan dokter mengatakan ica Keracunan.. tapi alhamdulillah.. 

Doc memerintahkan.. " aku memberimu obat untuk bertahan. Sekali untuk cukup, jika ia pergi untuk muntah lagi, membawanya ke rumah sakit "

Saya memberi ica obat gag.. dalam waktu 3 jam.. sampai 3, ica muntah lebih 6 kali (belum termasuk minggu pagi) saya terus mendapatkan anak hosptal. 

Ya, aku tidak bisa memberitahu dokter bahwa ica menelan benda asing ini, sb aku tidak bisa melihat. Malam minggu.. hatiku meronta2.. suka teriak.. kalo bisa malam itu juga aku mau panggil dok yang rawat ica.. mau bilang ica ica makan benda ini.. ica dah muntah.. Hijau... hari minggu, lebih 25 kali ica muntah.. ica tk mkan.. Sabtu minggu dia tk makan apa pun. Semua orang keluar...


Foto via facebook Lina Liyana

Aku? Jangan tidur.. berdoa bukan ridley dari hati.. Semoga Allah memindahkan rasa sakit padaku.. semoga ica sehat seperti selalu.. Oh Tuhan.. kangen si kecil...

Malam minggu itu.. Ica begitu lemah.. aku sangat ingin memberitahu anda di perawat apa kata hatiku.. 

Dia memberi anda resep untuk rasa sakit di antibiotik.. ica tidur tapi sekejap2 bangun.. 

Aku ingat lagi, minggu malam dokter mengatakan itu untuk obat muntah yang paling kuat tapi mengapa ica muntah lagi??

Senin pagi, 8 lagi di pagi hari, dok datang.. sudah ku ceritakan semuanya di doc saat doc datang, aku baru bangun.. karena sudah sangat lelah berapa hari tidur dalam satu jam... peduli Apa.. Air aku masih akan memberitahu anda doc bahwa ica benar-benar makan hal itu. 

Terima kasih Tuhan dokter mengambil berat dari apa yang saya katakan. Dia bilang untuk pergi xray, scan apa semua.. dan itu harus melihat ica bulat.. Usus nya tersumbat karena ada sesuatu yang terjadi di perutnya..


Foto via facebook Lina Liyana

Allah Maha Besar.. Lepaskan lututku. Dengan laki-laki saya tidak perlu pergi ke wajah saya. Tidak ada waktu untuk menemukan bahu untuk menangis. 

Aku sangat kuat di ica.. Dia menangis sementara tangannya mengapai2 tanganku.. Aku peluk dia.. Aku berbisik.. " ica kuat karena mama gak kuat.." dia terus merengek pelan-pelan...

Setelah semua scan, ahli bedah datang.. Tuhan pada saat saya menyimpan uang, lima puluh ribu bermain di kepala saya.. Ica harus memiliki operasi..

Doc menyarankan hosp gov.. Dia mengatakan ahli terbaik.. Doc meyakinkan saya. Siapa aku untuk menyangkal Kata-kata doc? 

Aku setuju dengan saran padanya. Saya terima dan bertawakal kepada Allah.. Hsi menjadi pilihan mbah.. saya angguk.. tidak ada daya.. tidak makan apapun dari pagi.. rasanya hilang...

Satu jam dan ambulans dan kami dibawa ke hsi. Tuhan begitu banyak orang. Aku takut operasi ica ditunda..


Foto via facebook Lina Liyana

Tapi aku salah!

Doc dari ASM. Ahli terbaik yang pernah kutemui.. Kata-katanya tidak melumpuhkan semangatku. Setiap kata yang dia buat aku bertawakal pada semua kepercayaan membawa ica di tangannya..

Ica muntah.. Hitam.. si mbah bilang "kakak muntah?... cuma sedikit, adik kecil.. kasihan adikku" lembut longai hati aku dengar. Perasaan takut hilang. Aku setuju untuk melakukan operasi.. tapi doc menjelaskan.. satu per satu.

Kemungkinan operasi usus akan dipotong jika usus rusak. Yang kedua kemungkinan besar akan mengambil dump besar menggunakan tas tas untuk sementara waktu..

Jatuh di hatiku ketika aku mendengar ini... Aku menandatangani semua surat-surat. Make up saya?

Tidak. Tidak. Ini seperti orang gila yang aku tahu. Aku di samping dokter bedah.. aku tunggu ica.. Aku tidak menangis.. Insyaallah.. Jika Tuhan mengijinkan, ica kembali pulih..

Aku percaya pada dokter.


Selama 2 jam 30 menit aku belum pindah di depan ruang bedah.. aku menunggu ica.. di doc terakhir meneleponku.. di ruang dokter, fuhh aku terkejut! Sangat gila! Ica usus bengkak.. 

Untungnya aku membawa ica lebih awal.. Jika sampai sel usus rusak, itu harus memotong la usunya.. 

Bersyukur untuk jutaan kali ya allah... operasi sukses dan lily stabil Sekarang dia tidur.. belum bangun lagi..

Bola menyerap air.. Bola begitu menakutkan ketika aku melihatnya. Anda membayangkan bola ketika air dia hanya diperluas dan ketika itu squished dia akan dihancurkan, tapi yang satu ini, sulit dan menjadi lebih besar dan tahu apa kata dokter? " ada lebih besar dari ini!"

Aku tidak tahu harus berkata apa. Mungkin hal ini kalian pikir itu sepele tapi, ketika anda menghadapi hal ini, anda lelah.. Membantu itu.. 


Foto via facebook Lina Liyana

Maaf karena saya tidak melemparkan hal ini ketika saya melihat dia membawa masuk.. Aku begitu Maaf!

Tolong jangan mengulangi kesalahan saya. Karena kecerobohan ku, perut anak masih tktau apapun itu.. sumpah demi TUHAN!

Berdoa untuk ica.. untuk bangun dan sembuh dengan baik.. Terima kasih....




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer
--------------------------------------------------------------
" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top