Fanpage Presiden Jokowi terkait Bandara Kertajati Dibanjiri Komentar Pujian Warganet Kepada AHER

Baca Juga 


Fanpage resmi Presiden Joko Widodo pada 17 April 2018 kemarin memposting terkait Bandara Internasional Kertajati Jawa Barat yang sebentar lagi resmi dioperasikan.

Dalam postingannya, Presiden Jokowi menuturkan tentang kunjungannya melihat kemegahan Bandara Internasional Kertajati.

"Rasanya, waktu berlalu begitu cepat. Baru dua tahun lalu dilakukan pemancangan, pembangunan Bandar Udara Internasional Jawa Barat, Kertajati di Kabupaten Majalengka, sudah hampir rampung. Bulan depan, pada tanggal 24 Mei, bandara ini sudah akan kita coba.

Hari ini saya berkunjung ke Bandara Kertajati dengan helikopter. Begitu mendarat, kemegahan bandara ini segera terlihat. Bandara yang dibangun di atas lahan seluas 1.800 hektare ini memiliki landas pacu berukuran 2.500 x 60 meter, dan akan diperpanjang menjadi 3.000 x 60 meter. Bandara dan kawasan sekitarnya juga akan dikembangkan hingga terintegrasi dengan moda transportasi lain seperti kereta api, serta akan dihubungkan langsung dengan jalan tol Cipali.

Bandara ini bisa menampung kurang lebih 5,6 juta penumpang setiap tahun dan merupakan bandara terbesar di tanah air setelah Soekarno-Hatta di Cengkareng, Banten. Pada musim haji tahun ini, Bandara Kertajati sudah bisa digunakan sebagai bandara embarkasi jemaah haji."

Link: https://www.facebook.com/Jokowi/posts/876945372494313

Walau didalam postingan fanpage Presiden Jokowi tersebut tidak sedikitpun mengapresiasi andil besar Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dalam membangun Bandara terbesar kedua setelah Soekarno-Hatta ini,

(Baca: Pendukung Jokowi Jangan Asal KLAIM, 70% Dana Pembangunan Kertajati dari APBD Jabar)

...namun warganet yang memberi komentar di fanpage Presiden Jokowi membanjiri komentar dengan pujian kepada Gubernur dari PKS itu.

"Hebat Kang Aher.....
Ga pake citra hasilnya nyata๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
Terimakasih Gubernur Jawa Barat
Selamat ......Inilah pemimpin idaman kami Kang Aher," ucap Purnomo Egy.

Bahkan warganet selain memuji Aher, juga tak lupa menyerukan untuk #2019GantiPresiden.

"Kang AHER memang mantap.....bukan MUKIDI. #2019GANTIPRESIDEN," kata Asep
Sasmita.

Sampai sore ini, Kamis (19/4/2018), fanpage Presiden Jokowi terkait Bandara Kertajati ini dibanjiri 19 ribu lebih komentar warganet yang hampir semuanya memuji Aher.

Berikut capture diantara komentar warganet.






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer
--------------------------------------------------------------
" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top