Hijrah dari Anak Punk Menjadi Muslimah Berhijab, Inilah Kisah Viral Iskarandy

Baca Juga 

  Yes  Muslim  - Hijrah berasal dari bahasa Arab yang artinya meninggalkan, menjauhkan dari dan berpindah tempat. Istilah ini kemudian  identik dengan perubahan yang terjadi dalam hidup seseorang. Kata ini juga dimaknai sebagai bentuk perubahan ke arah yang lebih baik.  Jadi, bisa dikatakan hijrah itu berarti memutuskan untuk meninggalkan apa yang dibenci Allah dan mendekatkan diri kepada apa yang dicintai-Nya.







Kisah hijrah seseorang selalu menarik untuk diperhatikan dan seringkali menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tak sedikit selebritis tanah air yang meutuskan berhijrah dan menginspirasi penggemarnya..

Tak berbeda jauh dengan artis tersebut, cerita hijrah seorang perempuan pemilik akun Instagram Iskarandy yang kini viral di media sosial juga menarik untuk dipetik hikmahnya.

Iskarandy memang bukan seorang artis, tapi gara-gara kisah hijrahnya ia kini memiliki puluhan ribu followers di Instagram. Apa yang menarik dari sosok gadis ini?

Kehebohan cerita hijah Iskarandy bermula ketia ia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan hijab. Yang menarik adalah tato yang terlihat di kening Iskarandy dalam balutan jilbabnya.

Bersama foto berhijab tersebut ia menuliskan sebuah caption.

”Minta doanya biar bisa tobat sepenuhnya. Amin.”

Hingga kini foto tersebut sudah di ‘love’ sebanyak lebih dari tiga puluh ribu orang, dan mendapatkan ribuan komentar. Banyak diantaranya yang mendoakan Iskarandy agar istiqamah dalam berhijab. Namun, ada pula yang menuduhnya hanya mencari sensasi semata.




Jumat (13/4/2018), Iskarandy pun memberikan penjelasan tentang keputusan hijrahnya dari seorang anak punk, menjadi muslimah sejati.

“Kalau udah niat mau gimana lagi? Buat yang suka caci maki saya, semoga rezekinya dilimpahkan,” tulis Iskarandy. 

Dalam postingan lain, Iskarandy juga memberikan jawaban lainnya.

”Bismillah sabar dan pelan-plan.”



Kemunculan Iskarandy sepertinya cukup mengejutkan bagi banyak orang. Sebagai seorang mantan anak punk Iskarandy mungkin memang memiliki masa lalu yang sedikit banyak sudah orang tahu. Ia memiliki beberapa tato yang menempel di tubuhnya, tatonya pun bisa dilihat di setiap foto yang ia unggah ke Instagram.

Penjelasan lain soal hijrahnya  ia sampaikan dengan mengunggah sebuah kutipan dari @IndonesiaBertuhid.

“Masa lalu tidak bisa menjadi alasan bagi kita untuk tetap berada dalam kubangan dosa. Apalagi bertahan dengan kemaksiatan yang tiada ujungnya. Selama Allah SWT memberikan kesempatan kita untuk hidup. Maka, ada kesempatan bagi kita untuk menjadi hamba-Nya yang bertakwa. Yuk hijrah?” [] [www.tribunislam.com]



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer
--------------------------------------------------------------
" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top