KEREN ! Setelah dari Turki, Anies Menuju AS untuk Jadi Pembicara di Konferensi Dunia

Baca Juga 

  Yes  Muslim  -  JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan lawatan ke luar negeri. Anies akan terbang hari ini (Sabtu, 28/4/2018) dan menjadi pembicara dalam konferensi global di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Semula mau hari ini. Tapi ternyata masih banyak agenda jadi Pak Gubernur jalan besok pagi," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Jakarta, Muhammad Mawardi, saat dihubungi, Jumat (27/4/2018).






Anies akan menghadiri agenda yang digelar Milken Institute bertemakan 'ASEAN: Growth in The Next Ten Years' pada Minggu, 29 April 2018. Anies diagendakan berada di Los Angeles hingga Selasa (1/5).

Mawardi mengatakan konferensi tersebut mengangkat isu ekonomi, kesehatan, dan pemerintahan. Anies, menurut Mawardi, ditunjuk menjadi pembicara.

"Konferensi global mengangkat isu seperti pasar finansial, industri, kesehatan, dan pemerintahan. Pak Gubernur itu salah satu pembicara dalam konferensi global itu," jelasnya.

Anies juga akan bertemu dengan Wali Kota Los Angeles. Menurut Mawardi, salah satu agenda yang akan diangkat adalah sister city.

"Kita sudah korespondensi dengan KBRI di LA untuk meningkatkan kerja sama sister city. Dan kita harap ada kunjungan gubernur dan diagendakan dengan Wali Kota LA," paparnya, seperti dilansir Detikcom.

Sebelumnya, pada pekan lalu (17-21 April) Anies melawat ke Maroko dan Turki.




Di Maroko, Anies memberikan kuliah umum di Universitas Hassan II Casablanca di Maroko. Juga menjadi pembicara di Forum “The Third Edition of Smart Cities African Casablanca 2018” atas undangan Wali Kota Casablanca, Maroko, Abdelaziz El Omari.

Di Turki, Anies bertemu Presiden Erdogan dan Walikota Istanbul. Menjadi pembicara kuliah umum di Bahcesehir Universiteti di hadapan para guru besar
Turki.

Semoga Bong200 tabah.... menghadapi kenyataan ini 😊





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer
--------------------------------------------------------------
" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top