Tak Diberitakan Media, Ini Momen Membanggakan Peresmian Bandara Kertajati

Baca Juga 




  Yes  Muslim  - Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati diresmikan oleh Presiden Joko Widodo bersama Pemprov Jawa Barat pada Kamis (24/5/18). 




Dalam peresmian tersebut, ada satu momen yang dilakukan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan tim BIJB Kertajati yang membuat bangga sekaligus haru.

Momen itu terjadi ketika Gubernur Aher memimpin sujud syukur setelah peresmian. Aher yang merupakan salah satu kandidat kuat capres 2019 ini memang dikenal sebagai pribadi yang relijius.



"Alhamdulillah, historical flight (penerbangan bersejarah) dan pendaratan pertama Pesawat Kepresidenan RI di BIJB Kertajati telah berlangsung Kamis pagi jam 9:30 dengan aman.
Disusul pendaratan dua pesawat berikutnya, Batik Air dan Garuda sore harinya juga dengan mulus dan aman yang menandakan siap beroperasinya Bandara Internasional Kertajati Jawa Barat." ungkap Aher melalui akun fesbuknya pada Jum'at (25/5/18) sore.



Kerja Tim


Gubernur Jawa Barat dua periode ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemimpin dan pihak yang terlibat dalam kerja panjang mewujudkan BIJB Kertajati.

"Terimakasih kepada Pak Jokowi, Pak SBY, Pak Nuriana, Pak Dani Setiawan, Menko Kemaritiman RI, Menhub RI, DPRD Jabar,  FKPD Jabar, OPD dan Biro Prov Jabar, Bupati Majalengka, Kadin Jabar, PT BIJB, AP II, Sindikasi BPD Syari'ah dan  semua pihak yang telah menyukseskan pembangunan BIJB, sehingga bandara kebanggaan warga Jabar  telah bisa beroperasi." tuturnya.

Aher juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada seluruh warga Jawa Barat dan masyarakat Nusantara. "Terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat dan Bangsa Indonesia atas dukungan dan doanya." ungkapnya.

Sejarah Baru


BIJB Kertajati menjadi perbincangan publik karena dibangun tanpa melibatkan APBN. Bandara yang rencananya dibuat sejak 2003 silam ini melalui banyak proses hingga mewujud di akhir kepemimpinan Ahmad Heryawan di Jawa Barat.

Atas deretan keberhasilan yang diraih, Aher pun dinilai layak menjadi capres dalam gelaran pemilu dan pilpres 2019 mendatang. [Tarbawia]


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer
--------------------------------------------------------------
" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top