Ustadz Somad Tak Masuk Daftar Kemenag, Komentar Dokter Ini Viral di FB

Baca Juga 

  Yes  Muslim  -  Tidak adanya nama Ustadz Abdul Somad dalam daftar 200 mubaligh yang direkomendasikan Kementerian Agama RI mendapatkan respon dari warganet.
Menanggapi hal itu, seorang netizen yang jika dilihat melalui profil facebooknya berprofesi sebagai dokter ini turut berkomentar melalui akun facebooknya.
Komentarnya pun tersebut menjadi viral di dunia maya.
Berikut komentarnya:
“Orang Yang sedang ceramah dengan jutaan viewer di YouTube dan selalu di hadiri ribuan ummat ini, oleh pemerintah tidak direkomendasikan sebagai muballigh…

Wajar kah seandainya nanti jutaan viewer dan ribuan orang Yang hadir ini juga tidak merekomendasikan pemerintah sekarang untuk dipilih lagi 2019?” kata dokter muda bernama Omat R Hasbullah beberapa waktu yang lalu.
Hingga saat ini, postingannya tersebut telah disukai lebih dari 2000 orang dan telah dibagikan lebih dari 9000 orang.
Sebelumnya, Kemenag RI merilis 200 mubaligh yang direkomendasikan. Diantara nama yang masuk daftar adalah dai kondang Aa Gym, KH Muhammad Arifin Ilham, KH Didin Hafidhuddin, dan nama lainnya.
Beberapa dai tenar dan dinilai punya kapasitas yang tidak masuk ke dalam daftar, antara lain Ustadz Adi Hidayat, Ustadz Abdul Somad Lc MA, Ustadz Salim A Fillah, Ustadz Hanan Attaki, dan lainnya.
Menteri Agama Lukman Saifuddin sendiri menerangkan, daftar 200 mubaligh ini akan bersifat dinamis dan akan terus diperbarui.
“Para mubaligh yang belum masuk dalam daftar ini, bukan berarti tidak memenuhi tiga kriteria tersebut. Artinya, data ini bersifat dinamis dan akan kami update secara resmi.” kata Lukman seperti dilansir Republika, Jum’at (18/5/18).(kl/gelora)






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim -  Portal Muslim Terupdate ! 



Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer
--------------------------------------------------------------
" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top