Suriah, Menuju Perang Akhir Zaman?

Baca Juga 




Suriah hari ini...

1. Setelah pesawat pesawat tempur Rusia ikut terlibat dalam memerangi kaum muslimin Suriah, sekarang kapal induk angkatan laut Rusia juga mulai di ikut sertakan dalam perang ini...

2. Kapal kapal perang Rusia ikut mengangkut pasukan garda revolusi syiah Iran menuju ke Suriah.

3. Kapal kapal perang Rusia juga ikut mengangkut pasukan cadangan Iraq ke Suriah.

4. Korea Utara mengumumkan dukungannya untuk Rusia dalam perang ini dan akan membantunya dengan berbagai macam senjata dan pasukan.

5. Vietnam juga mengumumkan dukungan kepada Rusia dan akan membantunya dengan pasukan bersenjatanya.

6. Hizbullat Lebanon memobilisasi seluruh pasukan reguler dan cadangannya untuk dikirimkan ke Suriah.

7. Pasukan garda revolusi Iran dan tentara Iran bersiap siap untuk mendukung pasukan Rusia dalam perangnya melawan Kaum Muslimin Suriah.

8. Cina juga mengumumkan dukungannya kepada Rusia dalam perangnya melawan kaum Muslimin Suriah dan telah mengirimkan kapal induknya yang membawa 75 pesawat tempur.

Benarlah firman Allah SWT:

الَّذِينَ قَالَ لَهُمُ النَّاسُ إِنَّ النَّاسَ قَدْ جَمَعُواْ لَكُمْ فَاخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَاناً وَقَالُواْ حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ فَانقَلَبُواْ بِنِعْمَةٍ مِّنَ اللّهِ وَفَضْلٍ لَّمْ يَمْسَسْهُمْ سُوءٌ وَاتَّبَعُواْ رِضْوَانَ اللّهِ وَاللّهُ ذُو فَضْلٍ عَظِيم.ٍ

173. (yaitu) orang-orang (yang mentaati Allah dan Rasul) yang kepada mereka ada orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka", Maka Perkataan itu menambah keimanan mereka dan mereka menjawab: "Cukuplah Allah menjadi penolong Kami dan Allah adalah Sebaik-baik Pelindung".

174. Maka mereka kembali dengan nikmat dan karunia (yang besar) dari Allah, mereka tidak mendapat bencana apa-apa, mereka mengikuti keridhaan Allah. dan Allah mempunyai karunia yang besar.

(Ali Imron 173 -174)

حسبنا الله ونعم الوكيل

[Muh Nurhuda] Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top