Setelah Munculnya Al-Mahdi Sang Pemimpin Di Akhir Zaman, Seperti Inilah Tandanya

Baca Juga 


https://4.bp.blogspot.com/-q73MoqN3_NE/Vr8kgw76qFI/AAAAAAAAAz8/PBlsufiCIHs/s400/Screenshot_145.jpg

AKAN tiba suatu masa, kebenaran meraih kejayaan. Di mana sosok pembela kebenaran akan hadir di tengah-tengah umat manusia. Dialah utusan Allah SWT yang diperintahkan untuk mengarahkan pada jalan kebenaran. Dialah khalifah yang akan memimpin manusia untuk meraih kemenangan. Dialah Al-Mahdi, sang pemimpin akhir zaman. Nah, kira-kira seperti apa tanda setelah kemunculannya?

Suatu saat nanti, Al-Mahdi akan dibaiat sebagai pemimpin. Setelah dibaiatnya Al-Mahdi, maka terdapat pihak-pihak yang pro dan kontra, ada yang mendukung dan ada yang tak suka. Golongan yang tak suka terhadap Al-Mahdi akan menyusun kekuatan untuk menghancurkannya.

http://4.bp.blogspot.com/-EV8nC9E3GHY/TaccOY5ZM4I/AAAAAAAAAKM/HPfpz6v6Q9Y/s1600/1.jpg

Satu pasukan dari Syam datang ke Jazirah untuk memerangi Al-Mahdi dan pengikutnya. Tetapi, ketika pasukan itu sampai di gurun pasir di antara Madinah dan Mekkah, maka pasukan itu dibinasakan (dalam riwayat lain: pasukan itu ditenggelamkan ke bumi). Peristiwa ini membuat mata dunia terbuka. Sehingga berbondong-bondong orang berbaiat kepada Al-Mahdi.

Hal itu merupakan tanda yang mampu meyakinkan umat Islam di seluruh dunia tentang kebenaran Al-Mahdi. Tentang penenggelaman ini, Rasulullah ﷺ bersabda, “Seorang laki-laki akan datang ke Baitullah (Ka’bah), maka diutuslah suatu utusan untuk mengejarnya. Dan ketika mereka telah sampai di suatu padang pasir, maka mereka tebenam di telan bumi,” (HR. Muslim).

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Sajikan Info Unik, Menarik dan Populer

Baca Artikel Menarik Lainnya 



Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top